Video: Tanpa Sebab, 27 Pesawat Israel Meledak Saat Serang Palestina

Video: Tanpa Sebab, 27 Pesawat Israel Meledak Saat Serang Palestina



AMP -- Sebuah video bikin heboh dunia maya. Video Youtube yang diunggah oleh Kaca Tama pada Juli 2014 lalu sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Dan menuai pro maupun kontra dalam komentar-komentar di unggahan video ini.

Dalam video tersebut terlihat sesosok bayangan mengepak-kepakkan sayapnya ada yang menyebut malaikat ada juga yang menyebut kuda putih terbang lalu mendekati sebuah pesawat dan pesawat jatuh meledak. Suara Allahu Akbar bersahut-sahutan melatarbelakangi tayangan video ini.

Ada yang menyangsikan keaslian video ini seperti akun Purwo Ardandi yang menulis beberapa poin tentang kelemahan tayangan tersebut. Ia menilai tayangan ini hanya editan. Sementara banyak juga yang pro dan kontra terkait video ini ada yang menilai video ini asli. Ada pula yang menyatakan bahwa peristiwa yang ada dalam video tersebut terjadi di Suriah, bukan di Palestina.

Namun lepas dari pro dan kontra satu akun bernama Juno Chilo menulis seperti ini. "Biarkan menjadi rahasia Allah... editan manusia atau asli nyatanya yg penting bagaimana sikap kita menanggapinya... perkuat iman dan rasa persaudaraan masing2 umat," tulisnya.

Lihat vidionya disini:: https://youtu.be/9E3pC27zkV4

http://www.acehmerdekapost.info/2017/07/video-tanpa-sebab-27-pesawat-israel.html
Video: Tanpa Sebab, 27 Pesawat Israel Meledak Saat Serang Palestina Video: Tanpa Sebab, 27 Pesawat Israel Meledak Saat Serang Palestina Reviewed by Unknown on 06.39 Rating: 5