Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!!

Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!!



Ternyata, trend dari Pegasus Geng ini berdampak buruk, hanya demi mencari ketenaran, mereka percaya diri untuk melakukan hal maupun tindakan bodoh yang seperti di bahas di artikel sebelumnya.

Jika Anda para pengguna Instagram, pasti Anda pernah melihat walaupun hanya sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Dan akhirnya pegasus gengs menjadi fenomena dikalangan netizen , terutama anak-anak ABG yang tidak mau dibilang alay .

Dalam akun instagram Pegasusgens tersebut memang benar mengajak siapapun untuk mengirimkan foto narsisnya dengan menggunakan hastag #pegasusgens. Semacam video dubsmash kalau tapi ini berbentuk dengan gambar .

Mereka yang tergerak hatinya , pastilah ramai-ramai foto narsis bersama teman-temannya untuk bisa eksis di akun tersebut. Ya, mereka rela malu dan demi dibilang narsis atau alay kalau tak mau dibilang gila untuk bisa sekedar eksis.
Tapi Bodohnya disini, sekumpulan Wanita Berhijab malah mengikuti gerakan aksi komunitas konyol ini, dengan menggunakan seragam sekolah, mereka malah eksis tanpa punya rasa malu di zebra cross. Sudah pasti itu sangat mengganggu para pengguna jalan lainya.
Akibat aksi ini mereka mendapat kecaman keras dari netizen, karena ini bukanlah hal yang di anggap wajar. Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda malah melakukan aksi sholat. Tapi ini jika dilihat bukanlah aksi sholat yang harus dilakukan pada umumnya, tapi lebih dikecam kedalam penistaan agama yang dimana anda bisa lihat pada postingan sebelumnya.
Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!! Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!! Reviewed by Unknown on 06.29 Rating: 5