TEST PSIKOLOGI… Buat Cowok Coba Pilih Wanita Yang Mana? Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!!!!! (Baca Selengkapnya)

TEST PSIKOLOGI… Buat Cowok Coba Pilih Wanita Yang Mana? Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!!!!! (Baca Selengkapnya)



Beberapa waktu lalu pernah jadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini

TES PSIKOLOGI khusus PRIA. (Yang Wanita jangan Protes dulu)
Pilih tipe wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi lewat cara Psikologi Pria yaitu sbb.

Kalo Anda Pilih No 1 

Bila Anda pilih nomor 1, Anda yaitu tipe orang yang butuh banyak ruang. Anda perlu kebebasan untuk melakukan satu hal dengan cara Anda sendiri. Anda akan pilih satu jalan yang dapat Anda atur dan bentuk sendiri, terutama jalan dengan peluang dan rute yang jelas dan pasti.

Anda tidak sukai dikekang. Walau Anda ada orang yang mandiri dan terkadang gemari membangkang, Anda tidak sukai dengan konfrontasi. Anda tidak sukai diburu-buru karena lebih sukai untuk menikmatisaat yang Anda sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Kalo Anda Pilih No 2 

Apabila Anda pilih nomer 2, Anda yaitu tipe orang yang suka bertualang seorang diri. Anda begitu sukai meneliti, memikirkan, dan memilah semua sesuatu yang ada di kepala Anda. Anda cenderung tentukan jalanyang hanya pas untuk satu orang.

Anda tidak sukai berpura-pura dan lihat dunia dengan cara yang unik. Mungkin saja Anda yaitu
seorang penyendiri tetapi Anda bisa terkait begitu baik dengan orang di sekitaran Anda saat Anda menemukan saat yang cocok. Anda juga orang yang begitu pengertian.

Kalo Anda Pilih No 3 

Anda pilih nomor 3? Rupanya Anda yakni orang yang mudah akrab dengan orang lain dan orang lain juga bisa begitu akrab dengan Anda. Anda sukai jadi bagian dari dunia dan sukai akan semuanya pengalaman yang Anda miliki.


Untuk Anda, hal yang terpenting yaitu perjalanannya
bukanlah maksudnya. Semangat belajar yang tinggi dan begitu


penasaran akan semua satu hal bisa
jadi kekuatan paling besar Anda. Lantaran Anda sukai mengobrol, Anda bisa bertanya beberapa
pertanyaan. Beberapa orang di sekitaran gemari dengan Anda karena Anda bisa dengan gampang bikin mereka tertawa.

Jika Anda Pilih No 4 

Apabila ini yaitu pilihan Anda, jadi Anda yaitu tipe orang selalu lihat ke depan. Anda dapat dengan gampang terima semua satu hal atau buat ketentuan dan baru pikirkan konsekwensinya kelak. Memang kadang Anda kerjakan satu hal tanpa ada memikirkan terlebih dahulu, tetapi kadang-kadang. ini bisa lebih lebih untungkan buat anda. Anda yaitu orang yang spontan dan tak mudah merasa takut pada tantangan atau masalah yang ada di depan.
-
Kalo Anda Pilih No 5 

Anda lebih gemari gambar nomer 5 ini? Ini tunjukkan bila Anda begitu sukai dengan kedamaian serta
keadaan yang tenang. Anda tak gemari diganggu dan jalan terbaik untuk Anda yakni jalan yang telah jelas dan mengasyikkan.

Terkadang Anda akan bikin pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk hindari perseteruan. Hidup sudah cukup berat untuk Anda, jadi Anda tidak mau membuatnya makin rumit untuk Anda. Anda dikenal sebagai tipikal orang yang stabil dan suportif untuk orang di sekitaran Anda. Dan banyak orang yang tahu Anda sebagai orang yang konsisten.

Jika Anda Pilih No 6 

Apabila Anda pilih nomor 6, Anda yakni tipikal orang yang dapat menghabiskan banyak waktu sendiri tanpa ada pernah merasa kesepian. Anda bisa menyerap semua satu hal di sekitar Anda tanpa ada terasa terbebani.

Anda akan selalu berusaha untuk temukan arti di setiap sisi kehidupan. Walau Anda tidak sukai
keramaian, Anda begitu suka pada orang atau manusia di sekitaran Anda. Anda cenderung lebih sukai terkait dengan satu orang dan hanya empat mata saja. (Facebook)

APAKAH SESUAI DENGAN APA YANG ANDA PIKIRKAN? Berikan ke bebrapa rekan mu ya!!
http://1obatkanker1.blogspot.co.id/2016/09/test-psikologi-buat-cowok-coba-pilih.html
TEST PSIKOLOGI… Buat Cowok Coba Pilih Wanita Yang Mana? Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!!!!! (Baca Selengkapnya) TEST PSIKOLOGI… Buat Cowok Coba Pilih Wanita Yang Mana? Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!!!!! (Baca Selengkapnya) Reviewed by Unknown on 23.57 Rating: 5