Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat Sangat Mengejutkan!!

Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat Sangat Mengejutkan!!



Ada seorang lelaki dari warga Madinah yang memiliki saudara perempuan di satu diantara sudut Madinah, lalu saudara perempuannya itu sakit, jadi dia juga menjenguknya, lalu saudara perempuannya itu wafat, jadi dia juga mengurusinya serta membawa ke kuburnya.

Setelah menguburkannya dan kembali pada keluarganya, dia teringat bila dia melupakan satu kantong yang tadi dibawanya, jadi dia juga memohon pertolongan seorang lelaki diantara beberapa rekannya.

Keduanya mendatangi kuburan itu, lalu membongkarnya kembali, dan mereka berdua juga dapatkan kantong itu. Lalu lelaki itu berkata pada rekannya, “Bersegeralah, hingga saya dapat lihat kondisi saudara perempuanku. ” Lalu dia mengangkat sebagian yang menutupi lahad, nyatanya kuburan itu kobarkan api, jadi dia juga selekasnya mengembalikannya dan meratakan kuburan saudara perempuannya.

Lantas dia kembali ke ibunya lalu berkata, “Beritahulah saya mengenai apa yang pernah dikerjakan oleh saudara perempuanku. ” Ibunya berkata, “Mengapa engkau ajukan pertanyaan tentang saudara perempuanmu, dia kan sudah meninggal dunia? ” Dia juga memberitahukan ibunya (tentang keadaan di kuburan).

Ibunya berkata, “Saudara perempuanmu itu sukai mengakhirkan shalat, dan tidak lakukan shalat dengan thaharah yang sempurna. Dia juga sukai mendatangi pintu-pintu beberapa tetangga waktu mereka tidur, lalu tempelkan telinganya ke pintu-pintu mereka, jadi terdengarlah pembicaraan mereka. ” 1
Yakni dengarkan pembicaraan agar bisa menyebarkan hasutan, dan tersebut sebab adzab kubur itu.

Imam As-Samarqandi berkata, siapapun yang inginkan selamat dari adzab kubur, jadi dia baiknya menjauhi hasutan dan dosa-dosa yang lain, agar dia lepas dari adzab kubur dan mudah baginya hadapi pertanyaan Munkar serta Nakir.

Orang yang gemari mengakhirkan shalat saja demikian keadaannya, lantas bagaimana dengan orang yg tidak menegakkan shalat? Ya Allah teguhkanlah hati kami. Kuatkanlah iman kami, supaya kami tetaplah teguh melakukan beribadah kepada-Mu ya Ilahi. Dan semuanya puja dan puji hanya kepada-Mu.
Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat Sangat Mengejutkan!! Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat Sangat Mengejutkan!! Reviewed by Risti Endang on 19.12 Rating: 5