Anak Kelas 3 SMP Ini “Terjebak Dalam Lift” Selama 5 Jam, Saat Tim Penyelamat Berusaha Secepat Mungkin Buka Pintu, Nyatanya Anak Ini “Ngelakuin Semua Ini” Di Dalam Lift!!

Anak 3 SMP Ini “Terjebak Dalam Lift” Selama 5 Jam, Saat Tim Penyelamat Berusaha Secepat Mungkin Buka Pintu, Nyatanya Anak Ini “Ngelakuin Semua Ini” Di Dalam Lift!!



Buset, hebat banget ini anak, bila cerpen yang ada di dalam, mungkin saja hanya dapat nangis-nangis meratapi nasib yah..
Coba bayangin bila anda masihlah kelas 3 SMP, saat anda pulang sekolah serta anda tinggal di apartment, anda naik lift dan nyatanya waktu di dalam lift, liftnya berenti, anda memanggil pertolongan namun tidak ada orang yang meresponi anda. Sialnya, hari itu anda tidak bawa handphone! Lengkap sudah… Kurang lebih apa yang akan anda lakukan?

Di Harbin, China ada anak 3 SMP yang alami peristiwa mengerikan ini. Demikian lift mati, dia segera ingat bila di lift ada tombol telepon untuk meminta pertolongan (awalannya dia fikir pencet tombol ini agar liftnya nggak jatuh ke bawah). Namun telah dipencet berkali-kali, tetep tidak ada orang yang meresponi serta menjawab dia, bahkan juga dia telah teriak-teriak di dalam lift serta tidak ada orang yang menggubris.. Sedih dan cemas banget pastinya kan!

Awalannya dia katakan dia ingin cobalah ngebuka pintu lift dengan paksa, namun dia juga takut liftnya ngedadak jatoh ke bawah, jadi dia tidak lakukan hal itu.

Lantaran tidak ada orang yang merespon selama setengah jam pertama, pada akhirnya ia menuliskan di selembar kertas, 「Di dalam ada orang, tolong segera bantu saya! 」 lalu dia menyelipkan kertas itu dari sela-sela lift. Terakhir dia merasa dia tidak dapat ngapa-ngapain lagi, di waktu tersebut idenya muncul. Dia keluarkan air minumnya, PR sekolahnya serta mulai menulis PRnya…

Disaat ini, orang tuanya mulai panik lantaran anaknya tidak kunjung pulang ke rumah. Dia mulai membagikan pesan di sosial media akan kehilangan anaknya

Berisi seperti ini : “Murid SMP 3 SMP Song Lei, hari ini pulang sekolah tidak pulang-pulang ke rumah, keluarganya begitu cemas, tolong berikan ke beberapa temanmu! Anak ini berseragam sekolah berwarna biru, tingginya kurang lebih 180cm. ”

Didalam lift nyatanya dia telah berhasil mengulang bahan pelajarannya hari itu.. Dari mulai matematika, biologi, dan sastra. Sesudah 5 jam menunggu, pada akhirnya dia mendengar diluar ada suara dan pada akhirnya dia juga berhasil diselamatkan!

Demikian di buka, dia lihat guru sekolahnya bahkan juga sampai orang tua murid yang lain ada di depan lift. Saat tim penyelamat buka pintu lift, kebanyakan orang begitu cemas lihat anak ini, namun dia terlebih begitu santai didalam lift, bahkan juga PRnya hari itu semua telah selesai!! Saat kejadian ini diberikan ke internet, pada akhirnya anak ini memperoleh julukan “Koko paling cool”

Bahkan juga ada netizen di China yang menuliskan kometar, “Terjebak di lift itu masih ada 80% kemungkinan dapat selamat, namun bila tidak selesai nulis PR, besok itu tentu 100% celaka, jadi mendingan langsung tulis PR! ”
“Guru-guru memanglah mengecek PR dengan begitu ketat, bila anda katakan anda terjerat 5 jam di lift, gurumu tentu katakan bila itu hanya alasan doang. ”

Namun ada juga netizen lain yang menuliskan, “Kalau saya, tentu telah di dalam lift sembari nangis sambil menulis surat wasiat. ”

Bahkan juga saat narasi ini masuk kedalam berita di Jepang, kebanyakan orang juga kaget bakal apa yang dikerjakan anak ini.. Mereka terasa dia begitu hebat lantaran sedikitpun tidak panik serta masih dapat dengan santainya mengerjakan PR.
Anak Kelas 3 SMP Ini “Terjebak Dalam Lift” Selama 5 Jam, Saat Tim Penyelamat Berusaha Secepat Mungkin Buka Pintu, Nyatanya Anak Ini “Ngelakuin Semua Ini” Di Dalam Lift!! Anak Kelas 3 SMP Ini “Terjebak Dalam Lift” Selama 5 Jam, Saat Tim Penyelamat Berusaha Secepat Mungkin Buka Pintu, Nyatanya Anak Ini “Ngelakuin Semua Ini” Di Dalam Lift!! Reviewed by Risti Endang on 03.46 Rating: 5