KISAH NYATA !!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI MAKAM ISTRINYA YANG HAMIL, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA…..

KISAH NYATA !!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI MAKAM ISTRINYA YANG HAMIL, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA…..




Seorang wanita muda yang tengah hamil tiga bln. bangun kembali dan berteriak minta tolong sehari setelah ia dinyatakan meninggal dunia dan dikuburkan oleh keluarganya. Seperti yang ditulis dari Daily Mail, satu video perlihatkan beberapa anggota keluarga berusaha membongkar kembali makam Neysi Perez (16).



Dulu dia hanya buruh pabrik, sekarang dia punya lamborghini
Satu di antara kerabat yang berusaha mengeluarkan Neysi Perez dapatkan bila kaca peti mati itu rusak dan jari-jari saudaranya itu memar.
Sayangnya setelah bermacam usaha dilakukan gadis itu tetaplah tidak selamat dan ia kembali dimakamkan di makam yang sama.
Neysi Perez asal La Endtrada, sisi barat Honduras yang tengah hamil tiga bln. dilaporkan jatuh tak sadarkan diri setelah terbangun malam hari untuk pergi ke toilet. Toilet itu ada di luar rumahnya.
Diakui ia terjatuh karena cemas setelah mendengar suara ledakan tembakan. Saat terjatuh dan tidak sadarkan diri mulutnya mengeluarkan busa. Keluarga yakin putri mereka alami hal sejenis ini karena kerasukan roh jahat.
Kerabat Neysi Perez bercerita bagaimana pemuka agama lokal berusaha keluarkan roh jahat keluar dari tubuh Neysi Perez.
Wanita ini lalu dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia setelah tiga jam tenaga medis coba menyelamatkannya.
Neysi Perez lalu dimakamkan dengan gunakan baju pengantin yang dipakainya saat menikah.
Sehari setelah pemakamannya, sang suami Rudy Gonzales berkunjung ke makam istrinya. Saat berkunjung ia mendengar suara benturan dan jeritan dari dalam makam beton itu.
Dalam rekaman tampak keluarga berusaha sekuat tenaga untuk membongkar makam itu menggunakan palu besar lalu buka peti mati untuk mengeluarkan Neysi Perez.
” Saya
KISAH NYATA !!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI MAKAM ISTRINYA YANG HAMIL, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA….. KISAH NYATA !!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI MAKAM ISTRINYA YANG HAMIL, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA….. Reviewed by Unknown on 01.15 Rating: 5