Bukti Cinta Ibu! Pelukan Ibu Yang Lindungi Anak Dari Gempa Bumi Kisahnya Bikin Haru

Bukti Cinta Ibu! Pelukan Ibu Yang Lindungi Anak Dari Gempa Bumi Kisahnya Bikin Haru




Ibu tak akan mengenal kata letih, tak pernah mengeluh apalagi merasa malu. Berkorban demi anaknya bukanlah hal yang sulit bagi seorang ibu. Apapun ia lakukan demi kebahagiaan anak-anaknya, meskipun itu harus ditukar dengan nyawanya sendiri.

Beberapa kisah seorang ibu yang rela berkorban demi anaknya mengharukan ini akan membuat kita semua menyadari, betapa luar biasanya kasih sayang seorang ibu. Agar suatu saat, kita menjadi orang hebat, orang yang berguna dan mampu berdiri tegak menghadapi tantangan. Yuk, kita simak kisah mengharukan berikut ini.



1. Pelukan Ibu Yang Melindungi Anak Dari Gempa Bumi
kisah seorang ibu yang berkorban demi anaknyaTim evakuasi gempa di Jepang, tiba-tiba dikejutkan dengan suara rintihan anak di antara reruntuhan bangunan yang terkena gempa. Setelah membongkar reruntuhan, mereka menemukan sesosok wanita sedang memeluk anak kecil dengan tubuh yang terbujur kaku. Wanita itu diketahui adalah seorang ibu yang memeluk anaknya untuk melindunginya dari gempa.

Nyawa sang anak memang berhasil diselamatkan, namun tidak dengan sang ibu. Ketika tim evakuasi membuka selimut sang anak, mereka mendapati sebuah ponsel yang berisi pesan singkat dari ibunya pada menit-menit terakhir menjelang ajal.

“Nak, jika kamu bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa ibu sangat menyayangimu”. Seketika mereka semua yang membaca pesan tersebut tak mampu membendung air mata. Ternyata dahsyatnya gempa bumi tak pernah bisa melunturkan kasih sayang seorang ibu, seperti kisah ibu yang bernama Zho Hanjun, 37 tahun ini. Jasadnya diketemukan sedang memeluk putranya dan melindunginya dari reruntuhan atap rumah. Anak tersebut pingsan dan berhasil diselamatkan


Sumber:trendingterkini24
Bukti Cinta Ibu! Pelukan Ibu Yang Lindungi Anak Dari Gempa Bumi Kisahnya Bikin Haru Bukti Cinta Ibu! Pelukan Ibu Yang Lindungi Anak Dari Gempa Bumi Kisahnya Bikin Haru Reviewed by Risti Endang on 04.53 Rating: 5