Video ! Detik-Detik Asik Selfie di Jembatan Kereta Yang Berujung Maut

Video ! Detik-Detik Asik Selfie di Jembatan Kereta Yang Berujung Maut



Hati-hati jika hendak berfoto selfie, jika tidak ingin seperti gadis SMP di Bojonegoro ini. Niatnya berselfie di atas jembatan kereta api malah menjadi petaka.

Ceritanya, Anisa Nur Hidayati (13), siswi SMPN Padangan ini bersama temannya Nuke (13), Senin (12/12/2016) sore, asyik berfoto ria di jembatan kereta api yang ada di atas Sungai Bengawan Solo, Desa Dengok Kecamatan Padangan.

Nahas, saat korban Anisa Nur Hidayati saat berjalan mundur, dia terperosok di sela-sela bantalan rel, dan langsung terjatuh ke Sungai Bengawan Solo. Tubuh gadis itu langsung hilang ditelan deras arusnya sungai.


“Terperosok saat berjalan mundur, berdua selfie di jembatan kereta api tadinya. Kejadiannya Senin sore, tapi hingga saat ini belum ditemukan korbannya,” kata Kapolsek Padangan Kompol Eko Dani kepada detikcom di lokasi kejadian, Selasa (13/12/2016).

Hingga siang ini, proses pencarian jasad Anisa masih terus berlangsung. sebanyak 30 personel gabungan dari Tim SAR BPBD Bojonegoro, Basarnas Jawa Timur, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 serta Brimob kompi 3 dentasemen C Polda Jatim diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Kita kerahkan semua personel, semoga segera ditemukan korban Anisa. Ini akan kita lakukan penyelaman jika kondisinya memungkinkan,” tegas Kepala BPBD Bojonegoro Andik Sudjarwo di lokasi.

Sementara, Nuke teman korban saat berselfie hingga saat ini masih shock. Dia lebih banyak diam, dan terus meneteskan air mata mengenang kejadian sore kemarin.

Video ! Detik-Detik Asik Selfie di Jembatan Kereta Yang Berujung Maut Video ! Detik-Detik Asik Selfie di Jembatan Kereta Yang Berujung Maut Reviewed by Unknown on 04.17 Rating: 5