Gempar! Federasi Sepak Bola Asia Batalkan Gelar Juara Yang Diraih Oleh Thailand… Ternyata Ini Penyebabnya …

Gempar! Federasi Sepak Bola Asia Batalkan Gelar Juara Yang Diraih Oleh Thailand… Ternyata Ini Penyebabnya …



Kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia, malam tadi sekitar pukul 1 dinihari federasi sepak bola asia (AFC) membatalkan gelar juara yang direbut oleh Thailandhal ini dikarenakan ada lima pemain Thailand yang melakukan doping.
Kabar ini tentu saja mengejutkan sekaligus menggembirakan pecinta sepak bola Indonesia Kegembiraanpun langsung menyelimuti para pemain dan official Team Indonesia, karena begitu gembiranya banyak pemain yang menangis, tak terkecuali Rizki Ripora dan Hansamu Yama Pranata AFF
mereka sujud syukur sambil menangis mendengar berita ini.Perjuangan hidup mati di Final leg pertama tidak sia sia. Penantian panjang setelah 5 kali menjadi runner up terobati sudah.

Milyarder indonesia ingin berita ini dihapus dari internet!
Bonus 12 Milyar dari pemerintah siap dikucurkan, Selamat Indonesia jadi juara…garuda didadaku, garuda kebanggaanku…kuyakin hari ini pasti menang.

sayang begitu aku terbangun semua ini ternyata hanyalah mimpi ha..ha..ha… SEPURONE…

maaf pemirsa… mimpiiii..,

sumber: impian belaka senyum dulu dong
Gempar! Federasi Sepak Bola Asia Batalkan Gelar Juara Yang Diraih Oleh Thailand… Ternyata Ini Penyebabnya … Gempar! Federasi Sepak Bola Asia Batalkan Gelar Juara Yang Diraih Oleh Thailand… Ternyata Ini Penyebabnya … Reviewed by Unknown on 23.24 Rating: 5