1X ANDA SEBARKAN ANDA TELAH MENOLONG RIBUWAN NYAWA..!! BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANGKER..???

1X ANDA SEBARKAN ANDA TELAH MENOLONG RIBUWAN NYAWA..!! BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANGKER..???




Hasil gambar untuk TOLONG BERHENTILAH MENGKONSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN ?????? !!! BANTU SEBARKAN YA !!!Lele yakni satu diantara type ikan yang kaya protein hewani. Pecel lele termasuk juga menu makanan favorite beberapa orang karna harga nya yang cukup murah serta enak. Walau enak serta murah, Lele yakni ikan paling kotor di antara type ikan yang beda yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa disebut ikan paling kotor? itu penuturannya :



a) Lele hidup dikolam yang demikian kotor serta biasanya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi.
Untuk anda pengagum ikan lele, memang tidak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak pula yang pelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Namun Mengapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja saja karna beberapa besar peternak lele berilah makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apa pun yang kotor termasuk bangkai ayam dan lain-lain.

Menurut seseorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengakui apabila dianya telah memasok banyak lele yang dipanennya semasing 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di propinsi Hainan persisnya di Haikou. Seringkali Munculnya keluhan dari sebagian orang, seseorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri mengenai ikan ini. Sebagian wartawan ambil sampel tambak dari 7 kolam yang menaruh lele ini. Sesungguhnya Ke-7 tambak ini semuanya dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, tengah di dalam tambak ini ada banyak tumpukan sampah.


Menurut Hukum fikih dalam Islam, konsumsi ikan lele yakni halal. Namun kadang-kadang banyak pula peternak lele di Indonesia memelihara lele di empang serta di beri makan berupa kotoran. Apabila keadaannya begini, jadi ikan lele jadi sama juga dengan binatang jallalah, yakni binatang yang konsumsi makanan kotor serta najis hingga hukum mengkonsumsinya yakni haram. Supaya jadi halal kembali, lele mesti dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor serta diberi makanan yang bersih. Untuk waktu karantina minimal 3

hari.
bahaya mengintai anda apabila konsumsi lele, satu suap ikan lele mempunyai kandungan 3000 sel kanker

b) Lele yakni type ikan yang mengkonsumsi limbah.
Lele termasuk juga type ikan yang gampang berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu dapat juga mengkonsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, serta babi, bahkan juga ikan itu dapat juga konsumsi kotoran manusia. Demikian masa dulu, berita mengenai bahaya konsumsi ikan lele goreng mengedar. Beritanya sempat seseorang dokter mengakui apabila ia seringkali hadirnya pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan isyarat tanda : leher bawah bengkak, di sekitaran leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti ingin keluar, panas di sekitaran leher, seringkali batuk didalam malam tak ada karna.

Sesudah di tanyakanlah, kenyataannya semuanya pasien seringkali konsumsi lele serta belut goreng. Hal semacam ini bisa jalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Bapak, istri serta anaknya alami gejala-gejala seperti diatas. Waktu dokter ini kemukakan pertanyaan ke salah seseorang profesor dokter di Pluit, sebenarnya ikan lele ini memiliki kandungan toksin gampang, hingga jika digoreng, jadi minyak yang bersih pastinya juga akan hitam. Hingga mengenai itu juga yang bisa mungkin saja saja apabila pada badan ikan lele memiliki kandungan tiga ribu sel kanker yang demikian memiliki peluang untuk badan manusia.

Teman dekat untuk anda pengagum ikan lele, walau ikan lele halal serta tidak begitu menghawatirkan jadi customer yang bijak anda mesti serta selalu siaga. Anda juga tidak memahami waktu beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah sebelumnya di goreng ikan tersebut di karantina dahulu atau tdk? Apabila anda terasa sangsi, tidaklah perlu di mengkonsumsi. Atau apabila anda yakini juga akan kebersihannya, silakan mengonsumsinya. Tetapi disarankan agar tidak dalam jumlah yang besar dengan cara teratur


http :// origin4lnews. blogspot. co. id/2016/11/tolong-berhentilah-mengosumsi-ikan-lele. html
1X ANDA SEBARKAN ANDA TELAH MENOLONG RIBUWAN NYAWA..!! BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANGKER..??? 1X ANDA SEBARKAN ANDA TELAH MENOLONG RIBUWAN NYAWA..!! BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANGKER..??? Reviewed by Unknown on 21.43 Rating: 5