B1AD44B!! Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini Ke Ibu Mertuanya. Videonya Bikin Suami C3raikan Istrinya.. Baca Selengkapnya

B1AD44B!! Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini Ke Ibu Mertuanya. Videonya Bikin Suami C3raikan Istrinya.. Baca Selengkapnya
 


Menikahi wanita cantik mungkin jadi satu kebanggan untuk kaum pria. Tetapi satu hal yang butuh diingat, kecantikan tidak selalu mencerminkan sikap dan perilaku seorang wanita. Jangan sampai, wanita cantik pilihan Anda jadi buat anda menyesal.


Ya, mungkin video ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Di mana satu video yang memperlihatkan perlakuan seorang menantu pada ibu mertuanya.
Dalam video tersebut, terlihat seseorang wanita yang sudah tidak lagi muda merapihkan pakaian yang menggantung di jemuran. Saat bersamaan, seorang wanita memakai pakaian biru serta celana merah muda menghampiri wanita tua tersebut .

Namun, kedatangan wanita itu tidaklah untuk membantu tetapi menyiksa ibu berkerudung itu. Sambil jalan, wanita berambut pendek itu


memukuli kepala ibu itu.
Tidak sampai di situ, ia lalu menarik tangan dan badan ibu itu. Setelah di rasa suka, barulah ia merapihkan kembali pakaian yang menggantung.

“ Mertua


dipukul menantuny. ! Andai saja orang-tua kita diperlakukan seperti gtu gmn perasaan klian?? jika aq Segera tidak taboki genti hingga klenger. 🙁 Maaf saya hanya ikut emosi saksikan video ini.. saya bantu berbagi agar tidak berlangsung lagi (y) Saya dapat Video dari Teras, Sumber belum di ketahui……moga tdk ada peristiwa seperti. ini lagi. dahulu ada mertua. diguyur air dingin” demikian tulis akun @green. rose1411, seperti ditulis TribunnewsBogor. com.

Belum jelas di mana video itu di ambil. Namun yang jelas video ini telah bikin netizen berang dan emosi. Bahkan juga hingga saat ini video ini sudah dilihat lebih dari 3. 062.

Netizen berang dan menyuruh suami dari wanita itu untuk menceraikannya!

http://kabarterhangatku.blogspot.com
B1AD44B!! Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini Ke Ibu Mertuanya. Videonya Bikin Suami C3raikan Istrinya.. Baca Selengkapnya B1AD44B!! Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini Ke Ibu Mertuanya. Videonya Bikin Suami C3raikan Istrinya.. Baca Selengkapnya Reviewed by Unknown on 06.28 Rating: 5