Taukah Anda Kenapa Kenapa Uang 100 Rupiah Yang Tahun 1992 Ini Di cari Dan Mempunyai Harga Jual Yang Sangat Tinggi..?? Alasanya Sangat Mengejut Kan..!!

Taukah Anda Kenapa Kenapa Uang 100 Rupiah Yang Tahun 1992 Ini Di cari Dan Mempunyai Harga Jual Yang Sangat Tinggi..?? Alasanya Sangat Mengejut Kan..!!



Taukah Anda Kenapa Kenapa Uang 100rupiah Ini Dicari Dan Mempunyai Harga Jual Yang Tinggi..?? Sangat Mengejut Kan..!!! Berikut Penjelasan Nya..?? Tolong Bantu Share Agar Yang Lain Tau.

Pasti anda masihlah ingat dengan uang Rp 100 ini lagi pemirsa, yang tau uang ini bernilai pada jamannya hanya anak-anak yang hidup pada th. 80-90, sekarang ini uang ini bank berlian di incar berbagai kalangan.

lantaran uang ini ada motif yang sanagt unik dan buat sebagian kolektor uang kuno mencarinya, jika bertemu dengan kolektor janganlah segan-segan untuk menempatkan harga paling tertinggi ya.

ini daftar harganyaBeredar di th. 1977, 1982 dan 1992 tetapi lebih familiar dikalangan anak 90-an uang kertas dengan nominal Rp 100 ini nyatanya siapa sangka bila sekarang ini mempunyai nilai jual tinggi.

Siapa kira uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 10 kali lipat. Wow… sungguh angka yang luar biasa.!!

Untuk harga uang kertas yang pecahan Rp 100 gambar Kapal Monitor itu, sekarang ini harga nya mencapai Rp 600 ribu, pembeli biasanya kolektor uang langka.

Selain itu ada juga kolektor yang jual dengan harga Rp 800000 perlembar uang kertas 100.

Uniknya, Pecahan uang kertas bergambar Kapal Monitor itu, lantaran sudah telah tidak mengedar di Indonesia, harga jualnya juga jadi 10 kali lipat. Tidak ayal, saat ini banyak kolektor uang tua yang berebut inginkan memperolehnya sebagai koleksi dan bernostalgia dengan uang yang kerap dipakai bercanda itu.

Sumber : http :// ngopi. toptrens. com/2016/10/19/sebarkan-uang-ini-mahal-ayo-jual-klau-mau-jadi-jutawan/2/
Taukah Anda Kenapa Kenapa Uang 100 Rupiah Yang Tahun 1992 Ini Di cari Dan Mempunyai Harga Jual Yang Sangat Tinggi..?? Alasanya Sangat Mengejut Kan..!! Taukah Anda Kenapa Kenapa Uang 100 Rupiah Yang Tahun 1992 Ini Di cari Dan Mempunyai Harga Jual Yang Sangat Tinggi..?? Alasanya Sangat Mengejut Kan..!! Reviewed by Unknown on 01.48 Rating: 5