(Share) Buat Para Cowok Yang Senangi Buang Air Mani Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani….

(Share) Buat Para Cowok Yang Senangi Buang Air Mani Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani….



Buat Beberapa Cowok Yang Suka Buang Air Mani Sembarangan.. Baca Ini Bila Kamu Berani..!!!
Dengan cara pengertian, cairan semen atau air m4ni yaitu cairan organik, dikenal juga sebagai seminal fluid, yang umumnya memiliki kandungan spermatozoa.
Secara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar) dan organ lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Teknologi medis selalu menyimpan perhatian dalam menentukan, memonitoring serta tingkatkan kualitas air m4ni. Dan berapa studi menemukan sebagian fakta aneh yang terjadi pada air mani.

Ditulis dari HealthMad, tersebut sebagian fakta aneh seputar air m4ni :

1. Air m4ni bisa menyebabkan alergi

Meski jarang, tapi ada beberapa wanita yang alergi pada air m4ni. Secara medis kondisi ini dimaksud hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang diakibatkan tergantung pada keadaan tubuh dan jumlah air m4ni yang masuk ke tubuh. Gejala biasanya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan juga terkadang mengakibatkan susah bernapas.

2. Air m4ni diakui jadi sumber daya potensial

Dari perspektif sosial budaya, air m4ni sudah dikaitkan dengan sumber daya potensial dalam penyembuhan Cina serta teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi dari badan diarahkan dan ditransfer ke organ sepanjang gairah Teori ini tunjukkan kalau setelah keluarkan air m4ni, daya tertentu dari tubuh manusia juga tengah dirilis. Hal ini menerangkan kenapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya.

3. Magis dari penggunaan air m4ni

Dari lokasi Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat kalau air m4ni memberi kematangan se*ksual di antara kaum muda suku tersebut . Pada praktik saat lalu, kaum muda dari suku itu mesti minum air m4ni tetua suku untuk meraih kematangan



4. Rasa air m4ni tergantung dari makanan yang dikonsumsi pria

Rasa air m4ni beragam bergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), sebagian wanita suka pada rasa air m4ni namun yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah bikin rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita

Hal ini tidak terlalu mengejutkan, lantaran air m4ni memiliki kandungan sebagian hormon yang merubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin serta beberapa prostaglandin yang tidak sama. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terserang air m4ni.

6. Air m4ni adalah nutrisi

Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkap kalau air m4ni diisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (kurang lebih satu sendok teh), air m4ni sudah memiliki kandungan 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg cholesterol, 7 % US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air m4ni tidak akan pernah habis

Hal ini sangat dibenarkan, lantaran menurut beberapa ahli pria cuma membutuhkan waktu minimal 15 menit untuk memberi jumlah air mani setelah ej4kulasi.
Nah untuk para cowok, masih suka buang-buang sperma sembarangan?
(Share) Buat Para Cowok Yang Senangi Buang Air Mani Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani…. (Share) Buat Para Cowok Yang Senangi Buang Air Mani Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani…. Reviewed by Unknown on 06.33 Rating: 5