STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi Ini. No 3 Paling Penting!

STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi Ini. No 3 Paling Penting!



Untuk-Wanita-Inilah-Perbuatan-yang-Dianggap-Zina-Meski-Kamu-Merasa-Tidak-Melakukannya

Islam menganjurkan pada kita untuk menikah. Dari pernikahan itu akan muncul generasi-generasi penerus bangsa. Pastinya, sebagai muslim, kita mesti melahirkan generasi penerus bangsa yang baik, yang ikuti syariat Allah dan Rasul-Nya.

Memanglah tidaklah mudah. Namun, bakal jadi mudah, bila kita pilih pasangan hidup yang baik, sesuai sama anjuran Islam.

Ya, Islam sudah memberitahu kita kriteria pasangan hidup seperti apa yang perlu diambil. Terlebih dalam pilih calon istri. Sebab, keharmonisan rumah tangga bakal terwujud bila seseorang memiliki istri yang berakhlak mulia.

Nah, butuh Anda ketahui juga, kalau ada wanita-wanita yang mempunyai hobi tertentu, yang karena itu tidak baik untuk dipilih jadi istri. Wanita yang mempunyai hobi apa saja itu? Tersebut kumpulan wanita yang jangan sampai anda nikahi, dikutip dari islampos,

1. Berbohong di Setiap Waktu

Islam sangat membenci perbuatan berbohong. Hal semacam ini dikarenakan berbohong bisa mengantarkan kita pada perbuatan dosa yang lebih besar. Bisa saja, awalannya ia cuma berbohong masalah kecil saja, namun untuk menutupi kebohongan itu ia bisa lakukan perbuatan berbohong yang lebih besar lagi.

Jika seseorang wanita suka berbohong jadi jalinan suami istri akan tidak terjalin dengan baik lantaran tidak ada keterbukaan satu sama lain. Bahkan juga, kebohongan ini bisa menyebabkan adu domba pada suami dan istri. Berikut wanita yang haram dinikahi.

2. Sering Foya-foya dan Berpesta

Saat pilih wanita, semestinya lelaki juga harus memerhatikan hobi ini. Seseorang wanita yang sukai pergi ke pesta serta berfoya-foya maka bisa mengganggu tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

Wanita ini umumnya lebih sukai untuk pergi serta berkumpul dengan beberapa rekannya tanpa ada lakukan tugasnya sebagai seseorang istri ataupun ibu.

Pekerjaan rumah yang seharunya ditangani akan ditinggalkan. Hal ini bertentangan dengan ajaran Islam yang mengharuskan seseorang wanita untuk mengurus masalah rumah tangga sebagai ibu atau istri.

Jangan pernah karena salah pilih wanita ini, kita tidak beroleh hubungan pernikahan yang sempurna, bahkan juga mungkin saja pernikahan tidak bertahan lama.

3. Selingkuh Tanpa Pandang Bulu

Setiap orang tentu inginkan pasangan yang setia. Hati seorang akan sangat terluka bila pasangannya sudah berkhianat dengan orang lain. Sebagai pasangan suami istri, semestinya kita bisa saling menjaga komitmen supaya hubungan bisa tersambung secara harmonis.

Jika satu diantara pasangan lakukan perselingkuhan jadi telah di pastikan kalau jalinan pernikahan tidak terjalin secara sehat, bahkan juga bisa menimbulkan perceraian.

Kebiasaan berbohong yang dikerjakan bisa jadikan salah satu senjata untuk menutupi perselingkuhan ini. Oleh karena itu, kita mesti dapat lihat apakah pasangan kita setia atau tidak. Hal ini dapat diatur oleh Islam.

Islam melarang seorang yang telah menikah untuk terkait dengan lawan jenis yang bukanlah mahram. Berikut karakter wanita yang tidak boleh dinikahi.

4. Suka Mem-bully

Baik wanita maupun lelaki tak diijinkan lakukan kekerasan fisik ataupun psikologis pada orang lain. Seseorang wanita yang berani lakukan hal semacam ini jadi mungkin saja dikerjakan oleh suami serta anaknya nantinya.

Oleh karenanya, jauhilah wanita yg tidak bisa dinikahi yang seperti ini lantaran pernikahan yang bakal tersambung akan tidak bertahan lama bahkan juga diperlengkapi dengan kekerasan fisik atau psikologis.

5. Seringkali Berbelanja Menghabiskan Uang atau Materialistik

Walau duit bukan hal yang mutlak, namun duit juga cukup utama dalam kehidupan. Beberapa besar wanita bersedia menikah dengan lelaki lantaran harta yang dipunyainya. Seseorang lelaki mesti waspada dalam pilih wanita.

Jangan pernah terjerat pada wanita yang materialistik. Wanita seperti ini umumnya cuma inginkan harta sang suami.

Jika kondisi ekonomi suami tengah turun, jadi tak ada yang menanggung bila istrinya bakal tetaplah mendampinginya.

Wanita ini umumnya kurang tulus dalam menyukai pasangan hidupnya serta lebih bertujuan pada harta atau materi.

Sumber : wajibbaca. com
STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi Ini. No 3 Paling Penting! STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi Ini. No 3 Paling Penting! Reviewed by Risti Endang on 00.51 Rating: 5