MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Bila “TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG”” Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau

MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Bila “TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG”” Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau



Hati yang alami rusaknya atau kanker hati Sebagian dokter di NATIONAL TAIWAN Hospital lakukan penemuan terbaru, penyebabnya paling utama rusaknya hati yakni tidur begitu malam dan bangun begitu siang.

Jangan sampai tidur lewat dari jam 10 malam, lantaran malam hari Pkl 11 s/d awal hari Pkl 01 yakni System Detox dibagian hati, harus jalan dalam kondisi tidur pulas. Pkl 01 s/d 03 Sistem Detox dibagian Empedu dalam keadaan tidur. Pkl 03 s/d 05 Sistem Detox bagian  Paru-paru. Pkl 05 s/d 07 Sistem Detox sisi Usus Besar, baiknya Buang Air Besar… Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi untuk Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Tidur sampai larut malam dan bangun sangat siang mengacaukan Metabolisme tubuh, diluar itu dari tengah malam s/d Pkl 04 awal hari yakni saat untuk Sumsum Tulang Belakang untuk menghasilkan darah.


So, Keep Your Health Guys.. sHARE ke beberapa orang yang anda sayangi PENTING BUAT YANG SUKA BEGADANG… Menurut Dennis G West, pengarang buku Kesehatan Best Seller, beberapa hal yang butuh diperhatikan : Jawablah telephone memakai telinga samping kiri. Jangan sampai minum Obat dengan Air DinginJanganlah konsumsi makanan berat setelah jam 6 malam. Minum semakin banyak Air Putih padapagi hari, malam lebih sedikitJam tidur yang Paling Baik jam 10 malam sampai jam 5 pagiJanganlah sangat cepat berbaringsetelah minum obatSaat Batterai HP tinggal satu jangan sampai angkat telpon lantaran Radiasi jadi tambah sampai 100 kali. Mudah-mudahan info-info singkat ini bisa berguna dalam kehidupan kita sehari-hari.

Jangan sampai lupa untuk mengajak keluarga, rekan, saudara, dan beberapa orang yang kita sayangi untuk selalu buat perlindungan kesehatannya untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Semoga info ini bermanfaat buat kita maupun saudara-saudara kita semua. {{ ” Tolong Di Share/Berikan ke-Semua Saudara-Saudara Kita.. Karna Satu Share Dari Andalah ” NYAWA ” Saudara-Saudara Kita Dapat Terselamatkan ” }}.
MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Bila “TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG”” Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Bila “TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG”” Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau Reviewed by Unknown on 05.54 Rating: 5