HEBOH…!!! Disinggung Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat!!.. Bantu Sebarkan…

HEBOH…!!! Disinggung Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat!!.. Bantu Sebarkan…



Salah satu komika yang cukup aktif di sosial media dan banyak bikin kontroversi yaitu Uus. Hal yang cukup bikin netizen berkomentar keras yaitu berkaitan pernyataannya yang menyinggung permasalahan hijab pada beberapa penggemar artis Korea atau K­popers.

Disinggung Mengenai Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Buat Skakmat “Cewek pakai hijab, selalu dateng ke konser nangis­nangis. Mungkin saja keluarganya sangat over protektif jadi pelampiasannya di situ, ” tulis sang komika pada Selasa 1 Maret 2016. Tidak cuma itu saja, baru­baru ini Uus juga bikin status yang juga mempermasalahkan hijab dengan akhlak.

“Enggak ngaruh kan berhijab mah hanya buat nutup aurat, akhlak mah belakangan jadi ya gua akan tetep ngomong. Entah hijab atau engga, akhlak masalah terakhir kan ya? yang utama nutup aurat, besok saya pakai pakaian diving deh, ” tulisnya lagi.

Nyatanya cuitan itu hingga pada Wirda Mansur yang disebut anak dari Ustadz Yusuf Mansur. Lewat akun ask. fm, Wirda juga menjawab seseorang netizen yang mempertanyakan kebenaran mengenai pernyataan dari Komika Uus. Walau mengakui jengkel, tetapi Wirda coba lihat persoalan dengan bijak. “Gue pribadi sukai kesel bila ada yang menyangkut pautkan masalah hijab dengan kekurangan orang. Tidak ada masalahnya. Akhlak orang ya akhlak orang, hijab ya hijab. Ya janganlah salahkan hijabnya, salahkan akhlaknya. Namun orang juga bisa berubah. Jadi baiknya enggak usah mengejek atau menyindir, ” kata Wirda.

Dijelaskannya juga kalau seorang yang berhijab itu memerlukan sistem untuk menuju lebih baik dan tidak langsung berubah demikian saja. “Makan cabe bila enggak segera minum bakalan lama redanya. Demikian halnya hijab, tidak bisa langsung berubah namun perlahan­lahan bisa, ” ujarnya.
HEBOH…!!! Disinggung Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat!!.. Bantu Sebarkan… HEBOH…!!! Disinggung Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat!!.. Bantu Sebarkan… Reviewed by Unknown on 04.25 Rating: 5