Fakta Mengejutkan!! Jangan Dibuang Kartu Sim Card Anda Apabila Telah Tak Terpakai, Begini Cara Mengubahnya Menjadi Emas…

Fakta Mengejutkan!! Jangan Dibuang Kartu Sim Card Anda Apabila Telah Tak Terpakai, Begini Cara Mengubahnya Menjadi Emas…



Anda termasuk satu di antara orang yang sukai ubah ubah nomor? Bila jawaban anda iya, berarti anda sudah buang buang harta karun yang tersembunyi yang ada di dalam simcard anda. Jangan sampai cepat-cepat kaget, lalu mere ” sp0ns kurang positif, bo’ong ah..

Namun memang itu fakta sebenarnya. Jelas sekali bila di Simcard ada susunan emas. Selain itu ponsel sisa yang lantaran tua dan tidak laku dijual lalu acap dibuang demikian saja juga meng4ndung emas, tembaga dan perak.

Dari tempat mana emas atau logam-logam itu datang? Dalam sirkit di ponsel atau chip di kartu SIM (GSM) atau RUIM (CDMA), memang ada emasnya. Emas digunakan lantaran bisa dibuktikan bisa menyalurkan arus elektronik lebih baik di banding tembaga. Produsen ponsel atau kartu SIM/RUIM tidak pernah kurangi atau meniadakan k4ndungan logam mulia itu, meskipun dalam masing-masing unit jumlahnya mungkin saja saja cuma seperseribu gr. seorang

Kesempatan ini seorang pria yang memanglah menyatukan simcard gadget yang sudah dibuang untuk membuatnya tempat emas.

Siapkan Asam Kl0rida & Hidr0gen Per0ksida

Jangan sampai cobalah ini sendirian ya serta kerjakan di ruangan yang terbuka. Gunakan juga alat alat peng4man seperti kacamata pelindung, sarung tangan dan masker.

Gunakan perbandingan 2 : 1 dari Hidr0gen Per0ksida dengan Asam Kl0rida. Awas jangan sampai terbalik. Lantas input simcard dalam wadah plastik supaya tak
bere4ksi. Campur lebih dahulu Hidr0gen Per0ksida dan setelah bere4ksi campur Asam Kl0rida.

Emas

Setelah dipadukan tutup wadah plastik supaya tidak menguap.

Emas
Diamkan selama 24 jam dan jemur dibawah cahaya matahari untuk saksikan genangan emas mengambang di dalam cairan k! mia yang sudah digabungkan tadi.

Emas
Gunakan penyaring supaya emas yang telah di ekstrak tadi terpisah dan gampang untuk dihimpun.

Emas
Pakai air suling untuk bersihkan serpihan emas dari simcard tadi. Dan saring sekali lagi agar emas benar benar kering serta bebas dari air.
Emas

Raup beberapa puluh juta dalam sebulan

Apakah ini hoax? Tentu tidak, sebagian negara seperti Singapura dan Jepang sudah banyak yang mengerjakannya dan selanjutnya bisa mencapai Rp. 45juta tiap-tiap bulannya.

Yokohama Metal Co Ltd, satu perusahaan pemulung rasakan kenyataan apabila ponsel dan kartu SIM yaitu tambang emas yang benar-benar hebat. Bila dari satu ton material yang diambil di tambang emas k0nv3nsional hanya didapat sekitaran 5 gr emas, dari satu ton ponsel sisa yang dile ” bur bisa didapat 30 kali lipat, dengan kata lain 150 gr emas.

Pikirkan berapakah yang didapat dari emas beberapa 150 gr?

Namun sayang, di negeri ini tidak beberapa orang yang tahu hal sejenis ini. Dan bila mereka ketahui sedikit yang perduli akan emas yang ada di dalam simcard. Lantaran pasar kartu perdana baru demikian ramai keduanya sama berkompetisi murah antar kartu dengan yang lain.

Setelah tahu cara barusan sudah siap berupaya untuk mengambil emas dari dalam simcard?
Fakta Mengejutkan!! Jangan Dibuang Kartu Sim Card Anda Apabila Telah Tak Terpakai, Begini Cara Mengubahnya Menjadi Emas… Fakta Mengejutkan!! Jangan Dibuang Kartu Sim Card Anda Apabila Telah Tak Terpakai, Begini Cara Mengubahnya Menjadi Emas… Reviewed by Unknown on 22.35 Rating: 5