Aneh! Di Kampung Ini Semua Harus Tampa Mengenakan Pakaian Dan Bebas Berbuat Apa pun Sampai Puas.. Lihat Aksi Mereka

Aneh! Di Kampung Ini Semua Harus Tampa Mengenakan Pakaian Dan Bebas Berbuat Apa pun Sampai Puas.. Lihat Aksi Mereka



Disini, pasti kebiasaan itu dilarang keras, lantaran selain melanggar kode etik, melakukannya sama dengan tidak menghiraukan larangan-larangan lain dalam tata kehidupan kita.

Tetapi, tidak sama dengan ketentuan main di sebuah tempat bernama Kampung tanpa busana.
Malah, tempat ini memperbolehkan beberapa orang untuk buka-bukaan alias tanpa busana lantaran umumnya mereka menganut memahami naturisme.

Pengikutnya banyak, bahkan juga semakin semakin banyak lagi sesudah tempat ini jadikan satu diantara objek wisata Kampung tanpa busana paling besar di dunia.

di Perancis, Kampung tanpa busana terbesar didunia ini memiliki nama The Village Naturiste.

Letak persis kampung tanpa busana The Village Naturiste ini di Cap dAdge, satu kota pesisir kecil yang ada dekat Montpellier.

Data paling baru menyebutkan bila Kampung tanpa busana telah miliki 50 ribu lebih turis yang berniat datang berkunjung ke sini, terlebih pada musim panas. Nggak heran, kampung tanpa busana ini telah seperti kota-kota wisata yang lain.

Terkecuali dipenuhi keunikan yang tidak jauh tidak sama dari kelompok pandati tanpa busana, perbedaannya di The Village Naturiste ini telah mempunyai sarana yang lebih modern seperti bank, supermarket, toko kacamata, salon, bahkan juga kantor pos, serta semuanya dijaga oleh beberapa karyawan yang juga bertanpa busana.

Nah, untuk kamu yang beneran tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, setiap wisatawan bakal dipungut pajak masuk sekitar Rp120 ribu.

Bea masuk itu bakal mengikat (tepatnya mewajibkan) untuk kamu melepas semua baju dan berbaur dengan santai dengan pengunjung lainnya. Tanpa busana, daleman atau koteka sekalipun.

Apabila anda datang kesini (tanpa busana) namun tidak berani keluar dengan kata lain hanya didalam kamar, jadi anda bakal di denda Rp300 ribu, bahkan juga jika lakukan hal aneh mungkin saja anda akan menginap di sel tahanan, hehehe pasalnya di kampung tanpa busana ini, anda harus banget memamerkan aset v1tal tubuh.

Namun, sepanjang berkunjung, wisatawan dilarang keras untuk mengambil photo ataupun video.

Namun butuh diingat, ketentuan tanpa ada baju itu cuma berlaku buat siang saja.
Saat malam datang, beberapa turis diijinkan kenakan pakaian lantaran udara disana bisa cukup dingin.
Aneh! Di Kampung Ini Semua Harus Tampa Mengenakan Pakaian Dan Bebas Berbuat Apa pun Sampai Puas.. Lihat Aksi Mereka Aneh! Di Kampung Ini Semua Harus Tampa Mengenakan Pakaian Dan Bebas Berbuat Apa pun Sampai Puas.. Lihat Aksi Mereka Reviewed by Unknown on 04.45 Rating: 5