Dalam Waktu 2 menit'''Asam Urat Sembuh Total" Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati" Dengan Daun Salam.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya !

Dalam Waktu 2 menit'''Asam Urat Sembuh Total" Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati" Dengan Daun Salam.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya !
 


Dalam Waktu 2 menit'''Asam Urat Sembuh Total" Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati" Dengan Daun Salam.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya !

Penyakit asam urat dan kolesterol tidak selama-lamanya bisa diobati dengan menggunakan obat-obatan memiliki bahan k! m!a. Dengan menggunakan obat memiliki bahan alami dan tradisional bisa pula menyembuhkan penyakit asam urat dan kolesterol.


Salah nya ialah daun salam. Daun salam memang popular sebagai bumbu penyedap masakan. Namun siapa kira apabila daun salam kenyataannya bisa pula digunakan sebagai obat tradisional asam urat dan kolesterol.

Selain itu daun salam bisa pula untuk membuat lancar pered4ran d4r4h, diare, radang lambung, gatal-gatal, dan ada banyak lagi yang lain. Tumbuhan ini mempunyai k4ndungan minyak atsiri, flavonoida, dan tannin. Daun, akar, buah, dan kulit batangnya digunakan sebagai obat.

Ada banyak obat tradisional asam urat dan kolesterol yang bisa digunakan. Umpamanya untuk kolesterol


bisa menggunakan bahan alami seperti buah mengkudu, bawang putih, daun salam, bawang Bombay, kunyit, temulawak, jamur kuping hitam, dan terdapat beberapa lagi yang lain.

Apabila menggunakan temulawak, langkahnya yaitu temu lawak beberapa 30 gr yang sudah dikupas dan irislah tidak tebal, direbus dengan air beberapa 600 cc dan dikombinasi dengan daun dewa beberapa 15 gr yang sudah dicuci bersih. Lalu rebus hingga tersisa 200 cc. Saring, dan minum airnya.

Resep obat tradisional asam urat dan kolesterol yang lain yaitu siapkan 10 helai daun salam. Rebus dengan air beberapa 700 cc hingga mendidih dan tersisia air 200 cc. Lalu minum airnya ketika hangat. Langkah yang lain yaitu dengan meminum cuka sari apel.

K4ndungan yang ada di dalam cuka sari apel bisa turunkan k4ndungan asam urat. Namun tentukan cuka sari apel yang mentah tidak ada ad! tif. Selain itu juga banyak-banyak makan buah ceri, blueberry, dan strawberry.

Tengah untuk mengatasi kolesterol, langkahnya 7 lembar daun salam dan daun ceremai 300 gr direbus dengan air beberapa 600 cc. Rebus sampai tersisi 300 cc. Lalu minum air rebusan itu dengan teratur. Apabila dikonsumsi dengan teratur, jadi khasiatnya dapat terasa.

Atau dapatlah dengan memberi buah mengkudu 2 buah yang sudah masak. Direbus dengan air beberapa 600 cc dan tersisa sampai 200 cc. Lalu kemudian disaring dan diminum airnya. Demikian obat tradisional asam urat dan kolesterol. Semoga bermanfaat
Dalam Waktu 2 menit'''Asam Urat Sembuh Total" Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati" Dengan Daun Salam.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya ! Dalam Waktu 2 menit'''Asam Urat Sembuh Total" Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati" Dengan Daun Salam.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya ! Reviewed by Unknown on 08.28 Rating: 5