Umi Pipik Akhirnya Bicara soal Kabar Menikah dan Hamil

Umi Pipik Akhirnya Bicara soal Kabar Menikah dan Hamil



Pipik Dian Irawati atau di kenal Umi Pipik pada akhirnya muncul di hadapan publik setelah ramai dikabarkan ia sudah menikah lagi dan hamil.

Istri mendiang Ustadz Uje ini digosipkan sudah menikah dengan Sunu, bekas vokalis Mata Band. Dari pernikahan mereka, menurut gosip, Pipik sudah berbadan dua.

Perempuan berumur 39 tahun ini ada di satu acara keagamaan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/2/2017), dimintai konfirmasi soal kabar itu.

“Apa yang ingin diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah ya. Jadi saya no coment, mangga saja mau diberitain apapun. Saya cuma senyum saja, ” ucapnya.

Pipik menyampaikan kalau dianya tidak miliki waktu untuk meladeni wawancara masalah isu itu. Dia sekarang ini tengah menjalani banyak pekerjaan seperti mempersiapkan film dan butik.

“Lagi nyiapin butik juga, sama urusin anak-anak saya, ” ucap ibu yang sudah melahirkan empat anak hasil pernikahannya dengan mendiang Uje ini.

Berita Pipik menikah telah marak mulai sejak pertengahan tahun 2016. Dia diberitakan sudah menikah siri dengan Sunu. Berita Pipik hamil itu dikait-kaitkan dengan meliburkan jamaah pengajiannya tanpa ada alasan yang pasti.
Umi Pipik Akhirnya Bicara soal Kabar Menikah dan Hamil Umi Pipik Akhirnya Bicara soal Kabar Menikah dan Hamil Reviewed by Risti Endang on 00.37 Rating: 5