Fakta Terbaru Perampokan Pulomas, 2 Pembantu Dodi Ternyata…

Fakta Terbaru Perampokan Pulomas, 2 Pembantu Dodi Ternyata…



Fakta baru terungkap dalam kasus perampokan rumah Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur. Dua pembantu yang selamat dalam penyekapan sadis itu ternyata adalah ibu dan anak.

Dua pembantu yang selamat itu adalah E dan S. E bekerja sebagai asisten rumah tangga, sementara S –anaknya E– sebagai baby sitter. Keduanya ditemukan dalam kondisi masih hidup.
“ Mereka (S dan E) baru kerja tiga minggu,” ujar Bibih, yang merupakan suami E, di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu 31 Desember 2016.
Dalam perampokan itu, 11 orang disekap di dalam kamar mandi. Enam orang meninggal dunia –termasuk sang majikan, Dodi Triono dan kedua putrinya. Lima lainnya dievakuasi dalam kondisi selamat –mereka adalah E, ZKA, S, F, dan W.
Menurut Bibih, anaknya bekerja di rumah itu setelah diajak oleh Y –meninggal dalam penyekapan itu, yang merupakan sopir Dodi. Y dan S sebelumnya memang pernah bekerja bareng di kawasan Rawamangun.

Pria ini menghasilkan 38 juta per hari tanpa kerja
Pas Y pindah kerja di rumah Pak DT, ngajak S,” tambah Bibih.
Setelah S bekerja di rumah Dodi, ternyata sang majikan masih membutuhkan tenaga kerja. Sehingga S mengajak sang ibun alias E.
Bibih bersyukur istri dan anaknya menjadi korban yang selamat. Kini, S dan E masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kartika Pulomas untuk menjalani pemulihan.
Fakta Terbaru Perampokan Pulomas, 2 Pembantu Dodi Ternyata… Fakta Terbaru Perampokan Pulomas, 2 Pembantu Dodi Ternyata… Reviewed by Risti Endang on 01.24 Rating: 5