Divonis Mandul, Wanita ini Lakukan Hal Diluar Dugaan Sampai Dokter Terkejut dengan Kehamilanya

Divonis Mandul, Wanita ini Lakukan Hal Diluar Dugaan Sampai Dokter Terkejut dengan Kehamilanya




nina Anak memang anugrah besar. Sebuah pasangan hidup yang telah berumah tangga, memiliki anak tentunya adalah dambaan. Namun disadari tak semua orang beruntung dengan hal ini.

Tak sedikit pasangan yang harus menunggu waktu yang lama untuk mendapat momongan. Di antara yang menunggu lama itu, bahkan divonis oleh dokter tidak bisa memiliki anak.

pdyw7f8ycuwdxk1pedrj

Seperti yang dialami oleh seorang wanita berusia 50 tahun berikut ini. Dikutip dari laman Wittyfeed, ia diberitahu oleh dokter bahwa dirinya tidak bisa hamil. Bagi sebagian wanita yang mendapat kabar ini pasti merasa shok dan tak tahu apa yang akan dilakukan. Namun wanita ini tak patah semangat, ia memutuskan untuk menempuh metode yang sangat berbeda dari yang lain untuk bisa memiliki anak.

Apa yang dilakukan wanita ini mungkin akan membuat anda terkejut. Memang, beberapa orang akan melakukan apapun untuk memiliki seorang anak. Begitu pula yang dilakukan oleh wanita ini. Ia melakukan hal yang tidak pernah terbayangkan olehnya bahkan oleh wanita manapun di dunia ini. Mungkin beberapa orang akan memiliki untuk mendapatkan transplantasi sel telur atau bahkan mendapatkan donor sperma.

Namun wanita ini lebih memilih metode konvensional mengerikan, yakni menempatkan lintah ke organ pridadinya.

khgctobx6308xv5xrepx

Dulu dia hanya buruh pabrik, sekarang dia punya lamborghini
Ya, lintah? Bahkan wanita itu bilang kalau dia tidak pernah menikmati hubungan dengan suami sebelumnya. Wanita itu akrab disapa Nina. Ia kerap berpose dengan lintah-lintah yang ditempatkan di beberapa bagian tubuhnya.

Konon, menempatkan lintah di organ pribadi ini menjadi cara baru yang membuatnya berhasil hamil dan memiliki anak. Padahal sebelumnya, ia telah didiagnosis dengan beberapa mioma di rahimnya. Saat ia berusia 40 tahun, wanita itu diberitahu bahwa dia harus mendapatkan tindakan histerektomi. Itu juga berarti bahwa dia tidak akan dapat memiliki anak.

Alih-alih menyerah, dia memutuskan untuk melakukan terapi yang tidak biasa. Disebutkan bahwa ia telah menempatkan lebih dari 500 lintah di atas organ pribadinya itu. Wanita itu bahkan kerap tidur bersama dengan lintah-lintah tesebut.

Infact, pengisap ini untuk kasih sayang tumbuh banyak melekat padanya.

Sepertinya itu sukses. lintah melakukan pekerjaan mereka. Dan Nina akhirnya bisa memiliki anak. Mengambil risiko besar kadang-kadang membayar dan itu pasti tidak dalam kasusnya. Meskipun sudah 50 tahun, kini dia bisa memiliki seorang putra yang ia inginkan. Anda lihat, mukjizat terjadi!

w0fwdh6w5c7gh92dhmii
Divonis Mandul, Wanita ini Lakukan Hal Diluar Dugaan Sampai Dokter Terkejut dengan Kehamilanya Divonis Mandul, Wanita ini Lakukan Hal Diluar Dugaan Sampai Dokter Terkejut dengan Kehamilanya Reviewed by Unknown on 04.32 Rating: 5