Sungguh Sangat Biyadap Ke 3 Pria Ini MIRIS!!!!!.,PACAR,.DI P3RK0S4., 3.. PRIA..DI..HADAPAN.NYA! PELAKU.,MELAINKAN,, TEMAN DIA SENDIRI!!!

Sungguh Sangat Biyadap Ke 3 Pria Ini MIRIS!!!!!.,PACAR,.DI P3RK0S4., 3.. PRIA..DI..HADAPAN.NYA! PELAKU.,MELAINKAN,, TEMAN DIA SENDIRI!!!
 


Cerita yang menarik dari cinta jatuh yang mencari balas dendam, video telah terjadi virus di jaringan media sosial yang menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana dua kekasih secara brutal dipukuli sampai mati.

Kisah menarik ini sebenarnya adalah sebuah Thai horor film dan film thriller berjudul Wrath Hidden, dan pasti film untuk menonton.
Film ini telah memperoleh pujian kritis dan pengakuan yang melekat pada namanya dengan menjadi yang dipilih ke Filmmaker Festival Internasional dari World Cinema 2015 di Milan, Italia. Juga, film ini dinominasikan untuk Sutradara Terbaik dari Film Feature Asing, Skenario Asli Terbaik dari Film Asing dan Film Berbahasa Asing Terbaik.

Film ini telah mengumpulkan hype dan perhatian online dengan banyak orang mulai mendapatkan penasaran tentang apa film adalah semua tentang.

Film ini bercerita tentang seorang yang sederhana, gadis bisu bernama Bua yang dilecehkan secara seksual dan diperkosa oleh tiga preman di desa mereka. Merasa bahwa pacarnya adalah dalam bahaya, Yon memutuskan untuk mengambil tindakan dan menyelamatkan Bua, tetapi pada akhirnya mereka berdua tanpa ampun dipukuli sampai kematian mereka.

Mereka kemudian terkubur di dalam hutan di mana tak seorang pun tahu apa yang terjadi.
Insiden malang memimpin mereka untuk membawa keadilan ke tangan mereka sendiri dengan menuntut balas dendam.

jiwa gelisah mereka dihantui mereka yang membawa kejahatan dan kematian atas mereka, dan sedang mencari untuk menimbulkan sangat sakit dan nyeri yang mereka alami ketika mereka meninggal.

sumbe: http://www.kabarsehatselalu.com/2016/06/sungguh-sangat-biyadap-ke-3-pria-ini.html
Sungguh Sangat Biyadap Ke 3 Pria Ini MIRIS!!!!!.,PACAR,.DI P3RK0S4., 3.. PRIA..DI..HADAPAN.NYA! PELAKU.,MELAINKAN,, TEMAN DIA SENDIRI!!! Sungguh Sangat Biyadap Ke 3 Pria Ini MIRIS!!!!!.,PACAR,.DI P3RK0S4., 3.. PRIA..DI..HADAPAN.NYA! PELAKU.,MELAINKAN,, TEMAN DIA SENDIRI!!! Reviewed by Unknown on 00.56 Rating: 5