Ini Binatang Apa Manusia!!!! Dipergoki Istri Lagi Cabuli Anak Sendiri, Bukannya Berhenti Malah Nunggu Klimaks

Ini Binatang Apa Manusia!!!! Dipergoki Istri Lagi Cabuli Anak Sendiri, Bukannya Berhenti Malah Nunggu Klimaks



Image result for kepergok mesum
Banyumas – Sungguh keterlaluan perbuatan Wag, warga Desa Prembun RT 2 RW 4 Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Pria berusia 54 tahun ini tega memperkosa anak kandungnya sendiri, EN (16) hingga hamil.
Perbuatan bejat pelaku baru terungkap Rabu (3/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB, setelah istrinya Msd (50) pulang mencuci dari rumah tetangganya dan memergoki suaminya sedang menindih putrinya itu.
Menurut penuturan Kapolsek Tambak, AKP Agustinus Krisdwiantoro, awalnya ibu korban pergi ke rumah tetangganya untuk menumpang cuci baju. Usai mencuci, ibu tiga orang anak ini lalu pulang.
“Di saat mau masuk rumah didapati pintu depan rumahnya terkunci dari dalam. Karena tak bisa masuk, saksi lalu masuk rumah lewat pintu samping,” kata Kapolsek Tambak, pada Kriminalitas.com, Sabtu (12/11/2016).
Begitu masuk rumah, dilihatnya suaminya tengah mencabuli putrinya yang masih duduk dikelas X SMK ini di salah satu kamar.
“Karuan saja ibu korban kaget dan tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia menyaksikan langsung apa yang dilakukan suaminya terhadap darah dagingnya sendiri. Oleh karena itu, saksi lantas berusaha menghentikan perbuatan suaminya itu. Tapi pelaku makin beringas dan baru berhenti ketika pelaku sudah klimaks,” papar Agustinus.
Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam istri dan anaknya agar tak bercerita pada siapapun. Kendati diancam oleh suaminya, ibu korbanpun tak menggubrisnya dan nekat melaporkan perbuatan pelaku ke polisi, pada Minggu, 6 November lalu.
Setelah mendapat laporan dari ibu korban, polisi lalu melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka.
“Tersangka dijerat pasal 81 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ancamannya adalah hukuman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” tegas Kapolsek.
Kepada petugas, pelaku mengaku sudah memperkosa anaknya sebanyak enam kali. “Akibat perbuatan bejat bapaknya itu, korban diketahui sudah hamil selama 12 minggu,” tutup Kapolsek.
( Kriminalitas.com)
Ini Binatang Apa Manusia!!!! Dipergoki Istri Lagi Cabuli Anak Sendiri, Bukannya Berhenti Malah Nunggu Klimaks Ini Binatang Apa Manusia!!!! Dipergoki Istri Lagi Cabuli Anak Sendiri, Bukannya Berhenti Malah Nunggu Klimaks Reviewed by Risti Endang on 05.51 Rating: 5