WOWW, HEBOH DAN MENGEJUTKAN WARGA DESA.....!!!! Perut Ular Bengkak Dikira Makan MANUSIA, Setelah DIBELAH Ternyata Isinya....

WOWW, HEBOH DAN MENGEJUTKAN WARGA DESA.....!!!! Perut Ular Bengkak Dikira Makan MANUSIA, Setelah DIBELAH Ternyata Isinya....
 


Beberapa orang Nigeria membunuh ular super besar yang sering datang ke desa mereka. Pemicunya, mereka mencurigai perut bengkak reptil itu akibat memakai anak sapi. Berdasarkan pada praduga itu, warga juga ramai-ramai berburu.

Setelah dibantai, mereka menyayat perut si ular untuk tahu sisi dalam yang membengkak. Tetapi sebenarnya, pada akhirnya : beberapa puluh telur, tidaklah anak sapi seperti yang diperhitungkan.

Ditulis dari Daily Mail, Kamis (10/11/2016), sebenarnya ular itu tak konsumsi hewan ternak warga, tetapi tengah hamil. Sang lagi tak kelebihan bobot akibat makanan


terakhirnya.
Setelah disayat sisi perut, beberapa puluh telur yang di ketahui dikeluarkan oleh beberapa orang setempat, yang beranggapan itu yakni kelezatan langka.

Walau tak jelas jenis ular itu, banyak ular bisa menghasilkan hingga 100 telur disuatu waktu.

Beberapa orang berkomentar dengan sedikit simpati, mereka beranggapan jika sedikitnya sekitaran 100 ular bayi tak lagi lahir.

Diliat oleh ukuran ular, yang lebarnya hampir 1 kaki dengan panjang beberapa mtr. terlihat seperti anaconda. Terlebih spesies itu demikian tak sering di Amerika Selatan, sampai kesempatan datang dari jenis piton batu Afrika.

Jantan biasanya lebih kecil dari betina yang bisa tumbuh hingga 4, 8 mtr..

Terdapat banyak laporan bila jenis ular batu Afrika yakni ular terbesar di benua itu dan satu diantara yang terbesar didunia. Ular jenis ini dapat tumbuh hingga 6 mtr..

Piton batu Afrika yakni jenis ular non-bisa yang membunuh mangsanya dengan penyempitan jalan hawa.

Setelah mencengkeram mangsa, mereka akan meremas erat dan menyusahkan mangsanya bernapas. Kematian dikira karna oleh serangan jantung, sesak napas, atau remuknya organ.

 
sumber ; http :// global. liputan6. com/
http://www.maribacanws.tk/2017/05/woww-heboh-dan-mengejutkan-warga-desa.html
WOWW, HEBOH DAN MENGEJUTKAN WARGA DESA.....!!!! Perut Ular Bengkak Dikira Makan MANUSIA, Setelah DIBELAH Ternyata Isinya.... WOWW, HEBOH DAN MENGEJUTKAN WARGA DESA.....!!!! Perut Ular Bengkak Dikira Makan MANUSIA, Setelah DIBELAH Ternyata Isinya.... Reviewed by Unknown on 10.18 Rating: 5