WOOWWW!! SUNGGUH MENAKJUBKAN !...TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!! BANTU SHARE

WOOWWW!! SUNGGUH MENAKJUBKAN !...TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!! BANTU SHARE



Karang gigi yaitu mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang melekat pada gigi, yang bisa mengakibatkan periodontitas, terlebih jika ditinggalkan demikian saja tidak ada usaha untuk membersihkannya.

Untuk singkirkan karang gigi, biasanya orang akan pergi ke dokter, namun sebenarnya, Anda dapat juga lakukan prosedur ini sendiri dirumah.

Namun yang perlu diingat yaitu, cara tersebut tidak akan singkirkan karang gigi secepat yang dilakukan oleh dokter gigi. Untuk singkirkan karang yang menumpuk, terdapat banyak pilihan penyembuhan.

Beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu :

Hidrogen peroksida
Air
Bubuk soda kue
Garam
Antiseptik pencuci mulut
Dental pick
Sikat gigi


Langkahnya :
" Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan campuran itu selama satu menit. Buang, lalu bersihkan dengan 1/2 cangkir air dingin.
Alat yang paling umum dan efektif untuk singkirkan karang gigi yaitu baking soda.
Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat dan celupkan dalam campuran. Awalilah menyikat gigi Anda memakai campuran itu. Semua sistem harus diselesaikan selama 5 menit.
Bersihkan mulut dengan antiseptik pencuci mulut.
Pakai dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Lakukan dengan hati-hati, supaya tidak mengikis dan mengakibatkan rusaknya gusi Anda.

Untuk dapatkan gigi putih bak mutiara dan senyum yang indah ikuti anjuran berikut ini :

1. Mengkonsumsi keju.
Makanlah keju Swiss atau cheddar lebih dulu makan, hal sejenis itu akan membantu menetralkan asam pemicunya karang gigi.

2. Strobery dan tomat.
Tomat dan strobery yaitu buah yang menakjubkan membuat perlindungan kesehatan mulut, karena keduanya kaya vitamin C. Keduanya dapat memutihkan gigi dan menghaluskan karang gigi.
Cukup gosokkan segera tomat dan strobery ke gigi dan diamkan selama 5 menit. Anda bisa lakukan langkah yang sama, memakai makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika dan pepaya. Lalu, bersihkan mulut Anda memakai campuran yang terbuat dari baking soda dan air hangat.

Itu tips membuat perlindungan kesehatan mulut :
Anda harus teratur memakai benang gigi.
Bersihkan mulut Anda melalui cara alami memakai air liur yang dipicu dari makanan pedas yang akan membuahkan kelenjar ludah.
Untuk menghindari bakteri berkembang biak, gosok gigi memakai kulit jeruk terlebih dulu sebelum tidur tidak ada dibilas.
Waktu menyikat gigi, pakai sikat gigi yang lembut dan buat gerakan vertikal. Yakinkan selalu untuk bersihkan ruang pada gusi dan gigi.
indonesia sehat...mari belajar mejaga kesehatan gigimu supaya kita dapat tersenyum lebar tunjukkan pada dunia...tolong dibagikan ya guys supaya bermanfaat kita semua...
WOOWWW!! SUNGGUH MENAKJUBKAN !...TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!! BANTU SHARE WOOWWW!! SUNGGUH MENAKJUBKAN !...TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!! BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 00.41 Rating: 5