Mencengangkan!!! Beli Toilet Tua Berusia 80 Tahun, Wanita Ini Dibilang Gila, Tapi Setelah Renovasi Malah Jadi Begini

Mencengangkan!!! Beli Toilet Tua Berusia 80 Tahun, Wanita Ini Dibilang Gila, Tapi Setelah Renovasi Malah Jadi Begini


                                                                                                                                                               
Saat Laura menemukan toilet ini di tahun 2005. Didalamnya hanya ada tumpukan sampah dan aroma busuk. Bahkan siapa pun pasti sudah menutup hidung pun, baunya masih tercium sangat menyengat.

13-01

Semua orang mengejeknya dengan menyebut pemulung saja enggan tinggal di toilet Laura sama sekali tidak menanggapi ejekan tersebut. Ka sudah terlanjur jatuh cinta pada toilet tersebut.

13-02

Permohonan pengajuan perombakkan toilet pun tidak mudah ia dapatkan. Laura sampai menghabiskan waktu 3 tahun hanya untuk mendapatkan izin. Setelah izin sudah keluar, akhirnya Laura pun membeli toilet tersebut di tahun 2011 dan merombaknya menjadi rumah tinggal dari kondisi toilet yang saat itu sangat tidak karuan.

13-03

Laura kini menuai pujian dari orang yang mentertawainya tersebut. Dikutip Misterikisah.com dari laman Elitereaders, toilet tersebut sebelumnya kink  sudah direnovasi oleh Laura, menjadi rumah yang sangat mewah.

Tapi, bagi Laura yang baru lulus jurusan arsitektur saat itu. Toilet ini adalah sebuah hadiah. Ia ingin merombak toilet tersebut menjadi bioskop atau bar bawah tanah. Sayangnya, keinginannya ini tidak disetujui oleh pemerintah. Toilet ini tidak boleh digunakan untuk berbisnis.

13-05

Tidak hilang akal, Laura pun akhirnya mengajukan perombakaan toilet ini untuk menjadi rumah tinggal dirinya sendiri. Ketika mengambil keputusan tersebut. Laura selalu ditertawakan.

13-06

Dalam proses renovasi, bau busuk pun sangat tajam menusuk hidung. Sehingga sedikit sekali pekerja bangunan yang bersedia membantu Laura. Karena keterbatasan sumber daya, akhirnya Laura sendiri pun turun tangan dalam pekerjaan bangunan tersebut. Setelah berjuang selama beberapa bulan, akhirnya toilet ini pun sudah lebih terlihat bersih dan luas.

Dia membocorkan teknik rahasia orang-orang kaya di Singapura

13-07

Karena udara di bawah tanah sangat lembab, Laura pun harus menggunakan kayu khusus untuk dijadikan sebagai pelapis dinding. Setelah semua pemasangan selesai, rumah pun mulai di cat. Laura dan para pekerja akhirnya menghabiskan waktu 1 tahun dan 28 bulan untuk merombak ulang toilet tua ini.

13-08

Toilet yang tadinya terlantar, terlihat angker, dan kotor. Kini sudah berubah menjadi istana yang nyaman. Di sudut ruangan yang terdapat jam dinding yang juga tertata meja makan yang mungil dan rapi

13-09

Semua orang yang dulu menertawakan Laura pun sangat kaget setelah melihat rumah Laura saat ini. Laura mengaku sangat menyukai dan merasa sangat nyaman ketika tinggal di rumah barunya ini.

13-10
Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Er]
Mencengangkan!!! Beli Toilet Tua Berusia 80 Tahun, Wanita Ini Dibilang Gila, Tapi Setelah Renovasi Malah Jadi Begini Mencengangkan!!! Beli Toilet Tua Berusia 80 Tahun, Wanita Ini Dibilang Gila, Tapi Setelah Renovasi Malah Jadi Begini Reviewed by Unknown on 23.15 Rating: 5