KABAR GEMBIRA!! Inilah Wajah Mobil Baru 47 Jutaan, Yang Resmi Dipasarkan….. Di Share Yang Biar Banyak Yang Tau..

KABAR GEMBIRA!! Inilah Wajah Mobil Baru 47 Jutaan, Yang Resmi Dipasarkan….. Di Share Yang Biar Banyak Yang Tau..



Kini semakin ramai, city car dengan harga yang begitu bersaing. Ya, berikut Datsun merk pabrikan Jepang ini, memang bukan pendatang baru. Namun muncul sebagai legenda yang terlahir kembali.
Diambil dari otosia. com, pasca kiprah perdananya bln. April lalu di India, urban crossover yang sekaligus adalah jenis ketiga Datsun redi-Go sudah resmi dilepaskan ke pasar roda empat Negeri Bollywood dalam satu moment spesial di New Delhi hari Selasa (07/06).

Digadang sebagai mobil dengan banderol terjangkau, mobil pabrikan Jepang ini mengeluarkan lima varian redi-Go buat customer India dalam harga yang relatif ‘miring’. Tersebut daftar harganya sesuai lansiran Indianautosblog :

• redi-Go D – INR 238. 900 atau sekitar Rp 47 jutaan,


• redi-Go A – INR 282. 649 atau sekitar Rp 56, 1 jutaan,
• redi-Go T – INR 309. 149 atau sekitar Rp 61, 4 jutaan,

• redi-Go T (O) – INR 319. 399 atau sekitaran Rp 63, 5 jutaan,
• redi-Go S – INR 334. 399 atau sekitaran Rp 66, 5 jutaan,

Orgasme akan bertahan lebih lama!
ADAMS ORGASM
outline : 0px ; padding : 4px ; position : relative ; text-align : center ; transition : all 0. 17s ease initial ; vertical-align : baseline ; ” Indianautosblog

Dilabeli sebagai mobil urban crossover, redi-Go mempunyai dimensi yang mungil, karena cuma memiliki panjang 3. 429mm, lebar 1. 560mm dan tinggi 1. 541mm dengan wheekbase 2. 348mm. Tetapi dari sisi ground clearance, mobil yang sharing basis CMF-A bersama Renault Kwid ini miliki ground clearance tertinggi di kelasnya yaitu 185mm.

Waktu peluncuran perdananya, Datsun menyebutkan kalau redi-Go dibekali satu tipe dapur picu yakni mesin 0. 8 liter berteknologi i-SAT yang mampu memproduksi tenaga hingga 54 ponsel serta torsi puncak 72 Nm. Disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan, tingkat keiritan mobil ini dapat mencapai hingga 25. 17 km/liter.

Waow, mungil hemat dan murah, namun bagaimana dengan safetinya ya? Namun merk Datsun yang merupakan cikal akan Nissan ini tentu sudah begitu berpengalaman, juga mobil ini yaitu pabrikan Jepang yang terkenal sudah pasarkan mobil yang berkualitas di Indonesia ini. Kapan ya diresmikan di Indonesia, dan jika hingga berapakah ya harga nya? Apakah anda tertarik untuk meminangnya?
KABAR GEMBIRA!! Inilah Wajah Mobil Baru 47 Jutaan, Yang Resmi Dipasarkan….. Di Share Yang Biar Banyak Yang Tau.. KABAR GEMBIRA!! Inilah Wajah Mobil Baru 47 Jutaan, Yang Resmi Dipasarkan….. Di Share Yang Biar Banyak Yang Tau.. Reviewed by Unknown on 00.38 Rating: 5