HEBOH!!!!! DI DESA INI MUNCUL ALIRAN SESAT. PASIENYA HARUS MELAYANI NAFSU BEJAT SANG PEMIMPINYA..??

HEBOH!!!!! DI DESA INI MUNCUL ALIRAN SESAT. PASIENYA HARUS MELAYANI NAFSU BEJAT SANG PEMIMPINYA..??



Warga Depok, Jawa Barat, saat ini diresahkan oleh timbulnya aliran sesat yang mewajibkan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk bersetubuh dengan sang guru. Argumennya tak ada keharusan melayani suami serta jadi harus melayani nasfu sang guru.

Hadapi ada gesekan didalam sebagian orang, aparat gabungan dari kepolisian dan Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, tempat dimana aliran baru bernama Amanah Keagungan Ilahi (AKI) yang di berikanlah oleh seorang yang mengakui ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.

Warga sekitaran mengira DS menggunakan pengetahuan hipnotis atau gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang di ajak bicara oleh DS jadi luluh serta tatapannya kosong.

Awal munculnya aliran ini disangka berawal saat pria
berinisial DS yang datang ke kampung itu serta mulai menyebarkan tahu yg diyakininya.

Pada awalnya satu di antara warga yaitu berinisial A juga pengikutnya.

Namun lalu A juga mengajak menantunya berinisial R. Lalu R mengajak istrinya E untuk ikut serta dalam aliran itu.

Anehnya setiap saat mengaji saat malam hari, tempat tinggal pemimpin aliran senantiasa dimatikan serta ditinggalkan dalam kondisi gelap gulita.

Ketua RT setempat, Hidayatullah menjelaskan beberapa warganya memang ada sebagai pengikut aliran itu. Tetapi ada juga yang telah jadi sisa atau berhenti ikut pengajian.

" Tetap masih ada tiga orang yang turut, serta tiga orang sisa apabila di lingkungan kami. Mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja diluar banyak pula pengikutnya, karna pimpinannya tidaklah warga sini, " papar Hidayatullah, SELASA (9/8/2016).

Selain itu warga juga membayar duit sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai duit Salawat teratur semasing bln..

Ia berikanlah permasalahan ini telah dua bln. paling akhir dipantau. Namun warga juga sempat dapatkan intimidasi dari DS. " Informasi dari satu diantara kerabat yang ikuti aliran itu apabila berani mengusik aliran ini jadi bakal diculik, " katanya. (Rimanews. com)
TAGS :
LAODING.............

http://www.berita-medianet.com/2017/05/heboohh-lagi-lagi-muncul-aliran-sesat.html
HEBOH!!!!! DI DESA INI MUNCUL ALIRAN SESAT. PASIENYA HARUS MELAYANI NAFSU BEJAT SANG PEMIMPINYA..?? HEBOH!!!!! DI DESA INI MUNCUL ALIRAN SESAT. PASIENYA HARUS MELAYANI NAFSU BEJAT SANG PEMIMPINYA..?? Reviewed by Unknown on 07.17 Rating: 5