Mencengangkan!!! Dua Tahun Dinyatakan Meninggal, Bocah 7 Tahun Ini Tiba-tiba Pulang, Dengan Membawa Sesuatu Yang Bikin Geger Warga!

Mencengangkan!!! Dua Tahun Dinyatakan Meninggal, Bocah 7 Tahun Ini Tiba-tiba Pulang, Dengan Membawa Sesuatu Yang Bikin Geger Warga!



Warga di Dusun Bontoa di daerah Sulawesi selatan dibuat geger lantaran peristiwa yang begitu mencengangkan. Kejadian ini akibat seorang bocah yang dinyatakan meninggal dunia sejak dua tahun lalu, seorang bocah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mendadak muncul dan pulang ke rumahnya.

Momen ini juga bikin orangtuanya jatuh pingsan dan bikin geger kampungnya.

Bocah bernama Awal (7) ini pulang ke rumahnya di Dusun Bontoa, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Selasa (10/1/2017) jam 20. 30 Wita, diantar aparat kepolisian setempat.

Dua tahun terlebih dulu, Awal berbarengan keluarganya tengah piknik di lokasi wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

Waktu itulah, Awal menghilang. Pihak keluarga yang lakukan pencarian sepanjang beberapa minggu putus asa serta mengambil kesimpulan Awal diculik serta dibunuh.

Pihak keluarga kemudian mengadakan pengajian atau ta’ziyah lantaran korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Tiga bulan yang lalu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungaya, AKP Muhammad Ramli, yang mengadakan patroli pada dini hari kaget sesudah mendengar nada tangisan di pinggir Jalan Poros Bungaya, Kecamatan Bungaya.

Suara tangisan itu pun mengusik AKP Ramli dan menghentikan kendaraannya.

Nada tangisan itu nyatanya bersumber dari seorang lelaki yang tengah duduk di pinggir jalan dikelilingi hutan.

Bocah itu dalam keadaan lusuh serta langling. Awal lalu Dievakuasi ke Mapolsek setempat manfaat diberikan Perawatan karena keadaan mentalnya masih belum stabil.

Karena tidak ada warga setempat yang merasa kehilangan keluarganya.

Awal lalu dibawa ke tempat tinggal AKP Ramli serta dirawat oleh isterinya sepanjang tiga bulan.

Sepanjang dirawat tiga bulan keadaan mental Awal perlahan-lahan mulai lebih baik serta normal.

Polisi lalu dengan cara perlahan bertanya tentang Awal ada di rimba saat malam hari tetapi tidak berhasil memperoleh jawaban. Paling akhir korban mengatakan nama kampungnya.

“Dia hanya tau nama kampungnya namun cuma nama dusunnya jadi kami bekerjasama dengan semuanya Polsek namun namun nama Dusun yang dijelaskan nyatanya banyak lantaran nama Desa serta Kecamatannya dia tidak paham, kata AKP Muh. Ramli.

Koordinasi yang dikerjakan oleh pihak kepolisian pada akhirnya membuahkam hasil. Berbarengan beberapa petugas Polsek Pallangga serta Koramil.

Polisi menyisir Dusun Bontoa, Desa Kampili serta sukses temukan tempat tinggal korban.

Korban pada akhirnya berjumpa dengan pihak keluarga, pertama kalinya masuk pintu tempat tinggalnya, orang-tua korban histeris serta jatuh pingsan.

“Saya sangka anakku telah lama meninggal, alhamdulillah terimah kasih banyak pak, kata orang-tua korban yang malas jati dirinya dipublikasikan.

Walau sekian, baik pihak kepolisian ataupun keluarga, masihlah kesusahan mengetahui kehadiran Awal sepanjang setahun lebih sampai ditemukan polisi tiga bulan yang lalu.
Mencengangkan!!! Dua Tahun Dinyatakan Meninggal, Bocah 7 Tahun Ini Tiba-tiba Pulang, Dengan Membawa Sesuatu Yang Bikin Geger Warga! Mencengangkan!!! Dua Tahun Dinyatakan Meninggal, Bocah 7 Tahun Ini Tiba-tiba Pulang, Dengan Membawa Sesuatu Yang Bikin Geger Warga! Reviewed by Unknown on 06.54 Rating: 5