Setiap Temukan CD Adik Ipar di Kamarku, Melihat Istriku Selalu Kelelahan Dan Ditubuhnya Memperlihatkan Banyak Tanda- Tanda Habis.,,TERNYATA...

Setiap Temukan CD Adik Ipar di Kamarku, Melihat Istriku Selalu Kelelahan Dan Ditubuhnya Memperlihatkan Banyak Tanda- Tanda Habis.,,TERNYATA...



Dalam perjalanan rumah tangga memang tak selama nya bakal selesai dengan indah atau sesuai dengan ekspektasai masing-masing pasangan, karena kenyataan nya terkadang perjalanan satu rumah tangga itu mesti hancur di karenakan beberapa faktor yang penyebab nya ialah salah satu dari mereka yang mungkin menghancurkan satu impian yang pernah di bangun.

Terkadang ada saja satu masalah yang dapat di katakan masalah remeh namun masalah yang dikira nya sepele itu bisa menyulut satu api amarah pasangan itu dan pada akhir nya pertengkaran itu terjadi. Tetapi saat ada satu pasangan rumah tangga yang tengah bertengkar ada baik nya tak berlama-lama atau berlarut-larut dalam satu pertengkaran segeralah untuk mengkoreksi diri serta berdamailah dengan pasangan anda.

Jangan sampai di karenakan satu masalah yang sebenar nya bisa di atasi, namun jadi menyebabkan satu perpecahan dalam keluarga. Seperti cerita pria yang satu ini karena dia telah mulai melihat tak ada kecocokan lagi dengan istri nya. Dia memutuskan untuk bercerai serta akhir nya dia menikah lagi.

Berharap mendapatkan istri yang lebih baik setelah perceraian nya, dia jadi seperti keluar dari mulut singa serta masuk ke mulut buaya. Serta berikut ini yaitu kisah nya.


“Saya seorang lelaki berumur 24 tahun, ingin berbagi masalah. Kira-kira 10 tahun yang lalu saya menikahi seorang gadis idaman, kembang di desa saya.

Memasuki tahun kelima pernikahan, gaya hidup saya berubah. Saya mulai mengenal ajaran agama dan giat mempelajarinya.

Semenjak itu, saya pun mulai berupaya memperbaiki keluarga. Saya ajak istri untuk mengaji, ternyata ia menolak.

Awalnya, saya memahami karena sejak awal berumah tangga, kami memang tidak mengenal agama, meski kami lahir sebagai muslim dan muslimah.
Semakin banyak hukum yang saya ketahui, atau mulai saya sadari konsekuensinya, semakin banyak pula persoalan dalam rumah tangga.

Untuk mendidik anak saja, saya kesulitan, karena sering bertengkar dengan istri.

Puncaknya, istri selalu menghalangi saya mengaji, dan menuduh saya sudah tidak lagi menyayanginya.

Istri menolak mentah-mentah ketika saya memerintahkannya untuk mengenakan jilbab, bahkan m3l3cehkannya.

Akhirnya, rumah tangga kami ambruk. Kami resmi bercerai. Dua anak kami ikut bersama istri saya. Saya pun mulai merantau.

Singkatnya, di perantauan saya berhasil menikahi seorang wanita yang saya anggap shalihah, berdasarkan kondisi lahiriahnya.

Ia berbusana muslimah secara layak. Penampilannya sederhana. Kami pun menikah dengan penuh rasa suka.

Saya merasa impian saya selama ini terwujud. Begitulah yang kami rasakan selama empat tahun pernikahan, hingga kami dianugerahi dua anak.

Tapi, lagi-lagi ujian datang menerpa. Bahkan, kali ini saya rasakan lebih hebat dan mengguncang jiwa.

Istri yang selama ini saya anggap shalihah, ternyata melakukan hal-hal yang tidak layak.

Seringkali saya dapati pakaian dalam adik ipar lelaki saya di dalam kamar istri.

Semula saya anggap kebetulan saja. Tapi itu berlangsung terus menerus.

Saat ditanya, istri saya selalu mengatakan sambil marah, “Waktu saya keluar, dia ganti pakaian di kamar kita!”

Tapi, setiap menemukan pakaian adik ipar, saya juga melihat istri kelelahan, tubuhnya di banyak bagian memperlihatkan tanda-tanda habis dicumbui.

(bukan sendiri, karena bekasnya terlihat membentuk dua bibir, sehingga tak mungkin dilakukan sendiri).

Karena tak ada bukti istri berselingkuh, apalagi dengan adiknya sendiri, saya tidak bisa apa-apa.

Karena sempitnya rumah, memang seringkali adik ipar saya tidur di tempat yang bersebelahan dengan tempat istri saya.

Itu berlangsung kerap sekali. Tapi yang membuat saya semakin tersiksa, meski istri saya berpakaian muslimah secara baik, ia sering (bahkan terus-menerus) kedapatan tidak shalat!

Saya pernah pergi ke mesjid, dan menyembunyikan perlengkapan shalatnya. Pulang dari mesjid, saya tanya,

“Kamu sudah shalat?” “Sudah!,” jawabnya. “Mana mukenanya?,” tanyaku. “Di lemari!,” jawabnya. Setelah dicari, tidak diketemukan.

Bahkan, sering juga saya sengaja shalat di rumah, untuk menyelidiki dugaan saya. Ternyata, dia memang tidak shalat lagi.

Bahkan saat dinasihati, ia tidak membantah. Hancurlah segala harapan saya.

Apa yang harus saya lakukan? Kalau harus bercerai lagi, bagaimana tanggapan orangtua dan istri pertama saya nanti?

Saya pun benci perceraian. Tapi, untuk bertahan dengan istri saya ini, rasanya sulit.

Oh ya, setiap kali saya mengajak teman laki-laki, istri saya selalu memandanginya dengan penuh n4fsu, sehingga banyak teman saya yang takut.”

(Sumber: lihat.co.id)
Setiap Temukan CD Adik Ipar di Kamarku, Melihat Istriku Selalu Kelelahan Dan Ditubuhnya Memperlihatkan Banyak Tanda- Tanda Habis.,,TERNYATA... Setiap Temukan CD Adik Ipar di Kamarku, Melihat Istriku Selalu Kelelahan Dan Ditubuhnya Memperlihatkan Banyak Tanda- Tanda Habis.,,TERNYATA... Reviewed by Unknown on 06.13 Rating: 5