PELAJARAN BUAT KITA SEMUA,,!!!''LIHAT VIDIO INI'' GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA

PELAJARAN BUAT KITA SEMUA,,!!!''LIHAT VIDIO INI'' GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA
 


Rasa kantuk bisa menyerang kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Rasa kantuk yang tidak tertahankan sering kali membuat seseorang tidak bisa mengontrol dirinya.

Karena rasa kantuk pula, tidak jarang seseorang jadi bahan tertawaan atau bahkan membuat kesal orang lain. Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan seorang wanita mengalami kejadian yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
 Gara-gara rasa kantuk yang teramat sangat, wanita ini harus men4nggung m4lu. Kejadian yang dialami wanita ini terjadi di sebuah kereta bawah tanah di kota Dozing, China.

 Dilansir dari laman Shanghaiist, wanita yang menggunakan b4ju terusan warna merah selu tut terti-dur pu-las di dalam ger-bong. Dia tidur sambil memeg-ang tas hitam yang diletakan di kedua pah- anya. Disebelah kanan wan-ita itu ada penumpang lain.

 Sedangkan di sebelah kirinya terdapat dua penumpang wa-nita yang posi-sinya menghadap ke wan-ita tersebut. Awalnya vi-deo yang dire-kam salah satu penumpang itu memperlihatkan seorang wan-ita tertu-nduk dengan rambut menu-tupi wajahnya. Wanita itu rupanya sedang tert-idur pu-las.

 Beberapa detik kemudian, kejadian tak disangka dialami wa-nita itu. Diduga karena kon-disi kereta yang bergu-ncang, tub-uh wanita itu oleng ke kiri dan jatuh ke lan-tai kereta.
 Karena memakai pak-aian terus-an, tak pelak kedua pa-ha wanita itu pun terlihat je-las. Tidak dijelaskan kondisi yang dia-lami wanita itu setelah tub-uhnya jatuh ke lan-tai.
 Video ini sudah diun-ggah cukup lama, tapi kembali menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta orang menonton dan ribuan kali dibagikan. Penasaran?
PELAJARAN BUAT KITA SEMUA,,!!!''LIHAT VIDIO INI'' GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA PELAJARAN BUAT KITA SEMUA,,!!!''LIHAT VIDIO INI'' GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA Reviewed by Unknown on 03.06 Rating: 5