Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook

Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook



Wanita berinisial DNS, yang menyerang seorang Polantas karena tak terima ditilang setelah melanggar jalur busway, kembali jadi perhatian netizen di Facebook.

Kali ini yang jadi perhatian adalah statusnya soal curhat karena gajinya bekerja di Mahkamah Agung dianggapnya terlalu kecil.
Status itu menjadi viral, Selasa (13/12/2016).

Yang belum tahu kronologinya bisa dilihat disini,


Tapi, status curhat tersebut sebenarnya sudah ia posting lama jauh-jauh sebelum videonya ngamuk pada seorang polantas 'meledak' di sosial media.

"Besok sdh gajian kurang lebih 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt.. tapi bakal di debet bayar cicilan rumah 3,7 juta...gaji yg masuk .. bayar wang skul.. 1 jt gaji k fera 1 jt... sisanya belanja bulanan...."
"Remun yg masuk 8 juta ... blom bayar mobil 3,2 jt ... blom byr bjb syariah 4,5 juta...manaalaaah cukup FB.... tolong dooong di share siapa yg mau bantuin gue ...."

"Btw... gue ada job sampingan kooq as GrAB DriVer... anak mama yg ganteeng mulai besok mama mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh...."

Tulis akun Facebook DN yang ditengarai merupakan milik DNS.
Status ini langsung jadi viral dibagikan oleh 250 akun FB, 426 likes dan emoticon tertawa serta terkejut lalu ada 2 ribu komentar.
Sebagian besar komentar netizen bernada bully menyasar DNS di akun Facebook miliknya. (wajibbaca.com)
Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook Reviewed by Risti Endang on 23.35 Rating: 5