SUNGGUH BIADAB SEKALI,,,, PACAR DI P3RKOS4 3 PRIA BERGILIR DI DEPAN PACARNYA SENDIRI....

SUNGGUH BIADAB SEKALI,,,, PACAR DI P3RKOS4 3 PRIA BERGILIR DI DEPAN PACARNYA SENDIRI....
 


Cerita yang menarik dari cinta jatuh yang mencari balas dendam, video sudah terjadi virus di jaringan sosial media yang menceritakan satu cerita mengenai bagaimana dua kekasih dengan cara brutal dipukuli hingga mati.


Cerita menarik ini sesungguhnya adalah satu Thai horor film serta film thriller berjudul Wrath Hidden, dan tentu film untuk melihat.
Film ini sudah peroleh pujian gawat dan pernyataan yang menempel pada namanya dengan jadi yang diambil ke Filmmaker Festival Internasional dari World Cinema 2015 di Milan, Italia.

uga, film ini dinominasikan untuk Sutradara Terbaik dari Film Fitur Asing, Skenario


Asli Paling baik dari Film Asing dan Film Berbahasa Asing Paling baik. Film ini sudah mengumpulkan hype dan perhatian on-line dengan adanya banyak orang mulai memperoleh penasaran mengenai apa film yaitu semuanya mengenai.

Film ini menceritakan mengenai seseorang yang simpel, gadis bisu bernama Bua yang dilecehkan dengan cara 53ksual serta dip3rk0s4 oleh tiga preman di desa mereka. Terasa kalau pacarnya yaitu dalam bahaya, Yon mengambil keputusan untuk mengambil aksi dan menyelamatkan Bua, namun selanjutnya mereka berdua tanpa ada ampun dipukuli hingga kematian mereka.

Mereka lalu terkubur didalam rimba dimana tidak seseorang juga tahu apa yang berlangsung.
Insiden malang memimpin mereka untuk membawa keadilan ke tangan mereka sendiri dengan menuntut balas dendam.

jiwa gelisah mereka dihantui mereka yang membawa kejahatan dan kematian atas mereka, dan tengah mencari untuk menyebabkan begitu sakit dan nyeri yang mereka alami saat mereka meninggal.

sumber;http://www.bola126.club/2016/08/astaga-biadab-sekali-pacar-diperkosa-di.html
SUNGGUH BIADAB SEKALI,,,, PACAR DI P3RKOS4 3 PRIA BERGILIR DI DEPAN PACARNYA SENDIRI.... SUNGGUH BIADAB SEKALI,,,, PACAR DI P3RKOS4 3 PRIA BERGILIR DI DEPAN PACARNYA SENDIRI.... Reviewed by Risti Endang on 23.08 Rating: 5