Ini Alasan Abduh Lestaluhu Menendang Bola ke Arah Bangku Cadangan Pemain Thailand

Ini Alasan Abduh Lestaluhu Menendang Bola ke Arah Bangku Cadangan Pemain Thailand



Selain gagal meraih juara Piala AFF untuk pertama kalinya, pemain jangkar tangguh Indonesia juga diusir oleh wasit Mohammad Abdullah Nassir Mohamed di satu menit akhir babak kedua.
Abduh Lestaluhu mendapat hadiah kartu merah dari wasit, atas aksinya menendang bola ke arah bangku cadangan pemain Thailand dari jarak dekat.
Pemain asal Ambon, Maluku ini tak serta merta melakukan tindakan tersebut karena sudah mengalami kekalahan. Aksi Abduh ini dilakukan lantaran para pemain cadangan dan staf pelatih Thailand mengumpat bola dan tak mau memberikan bola kepada Abduh, untuk mengulur-ngulur waktu pertandingan.
Bola antisipasi dari pemain belakang Thailand itu keluar dan mengarah ke arah bangku cadangan Thailand. Abduh yang mau mengambil bola tersebut untuk melakukan lemparan ke dalam lapangan itu, tak mamu diberikan oleh pemain cadangan Thailand.
Setelah pemain PS TNI sudah membalik dan mau melakukan protes kepada wasit, baru staf pelatih Thailand mengoper bola kepadanya. Atas tindakan tersebut membuat Abduh terpancing emosi, dan pemain bernomor punggung 3 itu langsung menendang bola dengan keras ke arah mereka.
Atas tindakan Abduh ini sedikit memancing emosi para staf dan pemain cadangan Thailand, tetapi Abduh tak gentar sedikit pun atas keputusannya itu. Wasit Abdulah Nassir langsung menghadiahi kartu merah kepada Abduh.
Meski gagal membawa Indonesia mearih juara, namun perjuangan pemain Garuda Mudah perlu diberikan jempol, atas perjuangan mereka hingga sampai ke partai final Piala AFF 2016.
Ini Alasan Abduh Lestaluhu Menendang Bola ke Arah Bangku Cadangan Pemain Thailand Ini Alasan Abduh Lestaluhu Menendang Bola ke Arah Bangku Cadangan Pemain Thailand Reviewed by Unknown on 22.59 Rating: 5