BERITA HARI INI!! ADUH SUNGGUH MIRIS...!!! MAKSUD HATI INGIN MEMBERI KEJUTAN SAAT ULANG TAHUN " TAPI YANG TERJADI MALAH{{{ KEMATI4AN }}},,, BERIKUT KEJADIANNYA BANTU BAGIKAN (sHARE) YA AGAR YANG SEPERTI INI TIDAK TERULANG KEMBALI

BERITA HARI INI!! ADUH SUNGGUH MIRIS...!!! MAKSUD HATI INGIN MEMBERI KEJUTAN SAAT ULANG TAHUN " TAPI YANG TERJADI MALAH{{{ KEMATI4AN }}},,, BERIKUT KEJADIANNYA BANTU BAGIKAN (sHARE) YA AGAR YANG SEPERTI INI TIDAK TERULANG KEMBALI
 


Anak muda jaman sekarang ini merayakan lagi tahun tidak diperlukan lagi dengan hal yang sifatnya hura-hura.

Sandy dengan kata lain Gepeng (21) yaitu korban dari perilaku iseng beberapa rekannya. Senin 26 September 2016 yaitu hari lagi tahunnya. Sandy yaitu seseorang warga Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pas jam 00. 04 WIB, pekerja satu tempat futsal di Tangsel peroleh kejutan dari sebagian rekannya.

Dia diikat di satu tiang listrik yang masih tetap jadi ruang tempat kerjanya. Dalam posisi itu beberapa rekannya merayakan menambahnya usia Sandy dengan menyiraminya dengan air. Tidak diduga, Sandy selekasnya kejang-kejang. Pernah dibawa ke Rumah Sakit Eka Bumi Serpong Damai (BSD) namun nyawanya tidak tertolong.


Terakhir di ketahui pemicunya yaitu unsur kelalaian. Ada kabel listrik yang mengelupas pada tiang listrik itu. Itu karena terserang pisau pemotong rumput. Petugas futsal yang lain pernah mematikan panel listrik namun arus listrik yang masuk sudah melalui batas ketahanan badan Sandy. Miris, selanjutnya Sandy meninggal dunia dunia.


Sosiolog dari Kampus Islam Negeri (UIN) Syarif


Hidayatullah, Musni Umar menyampaikan bila sebagian orang harus mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Berbagai pihak dari mulai orang-tua di rumah, guru di sekolah, ataupun pemerintah terlebih di tingkat RT atau kelurahan harus ikut ambil sisi dalam mengontrol sehari-harinya generasi muda.

" Mungkin saja saja saja itu satu bentuk penghormatan pada yang tengah lagi th.. namun tak ada disadari menyebabkan bencana. Beberapa pemuda mempunyai kesolidan, tetapi kadang-kadang tak dipraktikkan lewat langkah positif, " kata Musni Umar saat dihubungi brilio. net, Rabu (28/9).

Musni mengimbau pada anak-anak muda supaya merayakan lagi th. tidaklah terlalu berlebih. Perayaan lagi th. dengan tipe mengerjai relasi itu dinilainya minim pemaknaan serta cenderung berbentuk hura-hura. Sedikitnya ada tiga hal paling penting sebagai tawarannya.

" Pertama, merayakannya cukup dirumah, bagus jika diselenggarakan doa bersamaan serta ceramah. Ke-2, didampingi oleh orang-tua. Bapak serta ibu bisa mengevaluasi apa yang telah diakukan serta berikanlah arahan apa yang akan diakukan ke depan. Ketiga, ada keterlibatan pihak pemerintah umpamanya RT, RW. atau kelurahan. Dapatkah dihadirkan motivator. Anak muda biasanya kehilangan harapan serta arah saat peroleh persoalan hidup, " katanya.

sumber:www.informasi-media.com
BERITA HARI INI!! ADUH SUNGGUH MIRIS...!!! MAKSUD HATI INGIN MEMBERI KEJUTAN SAAT ULANG TAHUN " TAPI YANG TERJADI MALAH{{{ KEMATI4AN }}},,, BERIKUT KEJADIANNYA BANTU BAGIKAN (sHARE) YA AGAR YANG SEPERTI INI TIDAK TERULANG KEMBALI BERITA HARI INI!! ADUH SUNGGUH MIRIS...!!! MAKSUD HATI INGIN MEMBERI KEJUTAN SAAT ULANG TAHUN " TAPI YANG TERJADI MALAH{{{ KEMATI4AN }}},,, BERIKUT KEJADIANNYA BANTU BAGIKAN (sHARE) YA AGAR YANG SEPERTI INI TIDAK TERULANG KEMBALI Reviewed by Unknown on 05.03 Rating: 5