Anaknya Masih 2 Tahun Tanpa Sengaja Merekam “Sesuatu” yang Bikin ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri!!

Anaknya Masih 2 Tahun Tanpa Sengaja Merekam “Sesuatu” yang Bikin ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri!!



Saya tidak pernah mengerti apa itu namanya salahnya untuk ingin mati, tapi sekarang aku sudah mengerti. Perasaan itu segera membuat saya ingin mati saat itu juga, anak sayang masih terlalu kecil ..

Jadi ceritanya beberapa bulan yang lalu kantor saya akan mengadakan acara besar yang membuat saya harus mempersiapkan untuk acara setiap malam rumah kantor. Untungnya mertuaku akan membantu menjaga saya baru 2 tahun, suami saya juga bisa pergi rumah ibu setiap hari waktu pulang pergi anak saya, saya juga begitu tenang.

Tapi, satu minggu sebelum kantor acara, kata kakak iparnya di luar kota ada meninggal, sehingga dia harus pergi ke sana. Saya jelas memahami hal ini, tapi aku juga bingung yang ingin menonton anak saya. Pada saat ini, sepupu saya mengatakan dia bersedia untuk membantu saya menjaga anak saya. Ia membuka salon, tetapi baru-baru sepi salon, sehingga hari dia bisa membantu saya menjaga anak saya setelah suami saya pulang kerja, dia akan menjemputnya di sana.

30-an sepupu dan belum menikah, bahkan ia tidak memiliki pengalaman ngurus anak, tapi karena tidak ada pilihan lain, akhirnya saya setuju. Untungnya anak saya taat, dia cuman seperti bermain iPad dan foto-foto dirinya, sehingga tidak terlalu sulit untuk merawatnya.

Kantor hari sebelum acara, kita harus menyelesaikan persiapan sampai dini hari, tapi saat itu saya tidak kembali suami saya dan anak tanah liat. Ketika saya ingin menelepon suami saya untuk datang untuk menahan saya sudah tertidur pulas, bau nya bir dan plastisitas sangat lelah. Suami saya menjelaskan sepupu membawa anak saya pergi ke rumah teman untuk bermain dengan anak-anaknya, sehingga anak-anak tidak mau pulang.

Aku senang mendengarnya, meskipun akhir-akhir ini aku sibuk dan lelah, tapi suami saya harus bekerja dan mengurus anak-anak juga lebih lelah. Pada waktu itu saya ingin memberitahu suami saya cepat pergi mandi dan istirahat, ternyata dia sudah tertidur di sofa, saya pikir dia harus benar-benar lelah.
Akhirnya aku mulai beresin barang-barang saya, saya punya saya pengisian daya baterai iPad jadi besok yang dapat digunakan untuk bermain lagi. Ketika saya kembali mengisi iPadnya, saya sambil berpikir apa yang telah saya download beberapa film lagi untuknya ya .. Lalu aku kepikir, anak saya menyukai foto, saya ingin melihat dia setiap jenis foto ..

Tapi ketika saya membuka album foto ... Aku hanya bisa diam dan terkejut ..
Dalam album, banyak foto dan video pendek yang berantakan tidak jelas. Ada rumah video ruang tamu sofa sepupu dan bunga dan seorang pria .. Dalam video yang tidak jelas bahwa ada seorang pria dan seorang wanita berhubungan seks, sementara anak saya ditinggalkan sendirian di sisi. Selain itu, dua laki-laki, aku tahu jelas benar-benar !!!

Pada saat itu saya tidak tahu apa yang saya masih hidup atau tidak, dada saya seperti pukul dipukuli dan saya merasa sulit untuk bernapas.
Saya mencoba untuk bertahan hidup dan memanggil sepupu saya di chat.
"Saya bisa tidur?"

"Belum, pada suami-Mu sampai rumah sudah?"

Aku tidak menjawab, aku langsung mengirim foto.

Dia dengan cepat menjawab, "Anda ...... .."

"Kau tidak tahu itu benar-benar memalukan!" Saya membalas.

Kemudian sepupu saya menjawab dengan sangat panjang, "Karena Anda sudah tahu, jadi itu baik-baik saja, dari kecil Anda hidup lebih baik dari saya, nilai Anda juga lebih baik, Anda tidak bagus dan suami yang baik, sekarang Anda hanya ngerasain benar nama yang tidak baik? saya tahu Anda begitu baik, saya sudah berbagi suamimu 2 epidemi! saya juga tidak takut Anda tahu, bahkan bagus. saya pergi tidur dulu! "

Aku dibesarkan dengan sepupu saya karena ibunya meninggal dan dia tinggal dengan saya, saya selalu berpikir dia cici saya yang sebenarnya. Aku gemetar dan tidak bisa menjawab apa-apa.

Kemudian saya mendengar suara suami saya ponsel, ia langsung memasuki ruangan dia memeluk saya dan meminta maaf, tapi kemudian aku menampar suami saya segera berkata, "Jangan keterlaluan, kita dapat berbicara gua lu perlahan, tidak takut!"

Pada saat itu, saya tidak percaya pada apa-apa lagi. Aku mencintainya selama bertahun-tahun dan ingin bersama untuk hidup, tapi ternyata ...

Keesokan harinya, saya tidak pergi ke acara kantor dan segera mengurus surat cerai. Saya tidak ngambil satu item tunggal dari rumah, saya cuman mengambil anak saya pergi ke bungalow dari perusahaan saya. Saya berharap demi anak saya, berjuang seorang ibu yang baik. Saya ingin mati cuman menulis, anak sayang masih terlalu kecil !!
Anaknya Masih 2 Tahun Tanpa Sengaja Merekam “Sesuatu” yang Bikin ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri!! Anaknya Masih 2 Tahun Tanpa Sengaja Merekam “Sesuatu” yang Bikin ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri!! Reviewed by Unknown on 06.17 Rating: 5