Sampaikanlah Kepada Orang Tua Anda!! Jus Dari 6 Bahan Alami Untuk Mengobati Rematik, Dan Memperkuat Lutut,Tendon,dan Ligamen Anda!

Sampaikanlah Kepada Orang Tua Anda!! Jus Dari 6 Bahan Alami Untuk Mengobati Rematik, Dan Memperkuat Lutut,Tendon,dan Ligamen Anda!



Olahraga berat dapat menyebabkan tekanan berlebihan  pada sendi lutut. Secara genetika lutut juga bisa lemah mungkin karena kurangnya jumlah cairan yang melumasi sendi lutut yang mencegah gesekan antar  tulang. Tulang paha dan tulang lutut dapat saling bergesekkan dan menyebabkan rasa sakit.

Rasa sakit juga dapat disebabkan penggunaan alas kaki yang tak cocok, seperti misalnya, sepatu hak tinggi yang memberikan tekanan besar pada sendi kaki terutama lutut. Akibatnya pergelangan kaki dan ligamen Achilles terkena tekanan besar.

kelebihan berat badan juga menyebabkan masalah pada persendian terutama lutut, karena lutut harus membawa beban yang berat.



Ada obat alami yang akan membantu Anda memperkuat ligamen dan sendi lutut dengan cara yang benar-benar aman namun dengan rasa yang lezat. Bahan-bahan yang digunakan tinggi dalam sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi lutut.

Bahan-bahan ini juga tinggi akan kandungan silikon, bromelain, vitamin C, dan magnesium, dan dengan demikian memberikan vitalitas dan kekuatan untuk tulang. Bahan-bahan ini termasuk jeruk, kayu manis, oatmeal, almond, nanas, dan madu mentah.

Ini adalah cara bagaimana mempersiapkan Smoothie dengan 6 bahan yang lezat ini:

Bahan:

1 cangkir jus jeruk organik
7 gr kayu manis organik
2 cangkir oatmeal organik
40 gr almond organik
2 cangkir potongan nanas organik
40 gr madu organik

Cara membuat:

Masak oatmeal dalam panci bersama 1 gelas air  di atas kompor. Matikan api setelah masak.
Tambahkan jus nanas ke dalam panci.
Dalam blender, campur madu, jeruk, almond dan kayu manis, lalu proses hingga halus.
Tambahkan campuran oatmeal dan jus nanas ke dalam blender, dan nyalakan blender  sekali lagi.
Tambahkan beberapa buah es batu dan blender lagi sampai benar-benar halus.

Terlepas dari rasa dan bau yang menakjubkan, smoothie ini akan mengurangi rasa sakit pada sendi lutut, dan juga akan meningkatkan fleksibilitas dan mobilitas Anda.



Selamat mencoba!

sumber: http://www.barenaturaltruth.com/knee-tendons-ligaments-smoothie/

Sampaikanlah Kepada Orang Tua Anda!! Jus Dari 6 Bahan Alami Untuk Mengobati Rematik, Dan Memperkuat Lutut,Tendon,dan Ligamen Anda! Sampaikanlah Kepada Orang Tua Anda!! Jus Dari 6 Bahan Alami Untuk Mengobati Rematik, Dan Memperkuat Lutut,Tendon,dan Ligamen Anda! Reviewed by Unknown on 06.00 Rating: 5