MENGEJUTKAN...WAH TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!!

MENGEJUTKAN...WAH TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!!



Karang gigi yaitu mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang menempel pada gigi, yang dapat menyebabkan periodontitas, terutama apabila ditinggalkan demikian saja tidak ada usaha untuk membersihkannya.

Untuk menyingkirkan karang gigi, biasanya orang akan pergi ke dokter, tetapi sebenarnya, Anda bisa pula lakukan prosedur ini sendiri dirumah.

Tetapi yang perlu diingat yaitu, cara barusan tidak akan menyingkirkan karang gigi secepat yang dilakukan oleh dokter gigi. Untuk menyingkirkan karang yang menumpuk, banyak terdapat pilihan pengobatan.

Sebagian bahan yang diperlukan yaitu :

Hidrogen peroksida
Air
Bubuk soda kue
Garam
Antiseptik pencuci mulut
Dental pick
Sikat gigi

Langkahnya :
" Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan gabungan itu selama satu menit. Buang, lalu bersihkan dengan 1/2 cangkir air dingin.
Alat yang paling umum dan efisien untuk singkirkan karang gigi yakni baking soda.
Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat dan celupkan dalam gabungan. Awalilah menyikat gigi Anda menggunakan gabungan itu. Semuanya sistem harus ditangani selama 5 menit.
Bersihkan mulutdengan


antiseptik pencuci mulut.
Gunakan dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Lakukan dengan hati-hati, agar tidak mengikis dan menyebabkan rusaknya gusi Anda.

Untuk peroleh gigi putih bak mutiara dan senyum yang indah ikuti tips di bawah ini :

1. Konsumsi keju.
Konsumsilah keju Swiss atau cheddar terlebih dulu makan, hal semacam itu akan membantu menetralkan asam pemicunya karang gigi.

2. Stroberi dan tomat.
Tomat dan stroberi yaitu buah yang menakjubkan
membuat perlindungan kesehatan mulut, karena keduanya kaya vitamin C. Keduanya bisa memutihkan gigi dan melembutkan karang gigi. Cukup gosokkan segera tomat dan stroberi ke gigi dan diamkan selama 5 menit. Anda dapat kerjakan langkah yang sama, menggunakan makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika dan pepaya. Lalu, bersihkan mulut Anda menggunakan gabungan yang terbuat dari baking soda dan air hangat.

Itu tips membuat perlindungan kesehatan mulut :
Anda harus teratur menggunakan benang gigi.
Bersihkan mulut Anda lewat cara alami menggunakan air liur yang dipicu dari makanan pedas yang akan menghasilkan kelenjar ludah.
Untuk menghindar bakteri berkembang biak, gosok gigi menggunakan kulit jeruk terlebih dulu tidur tidak ada dibilas.
Saat menyikat gigi, gunakan sikat gigi yang lembut dan buat gerakan vertikal. Yakinkan untuk selalu bersihkan ruang pada gusi dan gigi.
MENGEJUTKAN...WAH TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!! MENGEJUTKAN...WAH TERNYATA SIMPLE BANGET MERONTOKKAN KARANG GIGI BEGINI CARANYA!! Reviewed by Unknown on 20.46 Rating: 5